Assalamualaikum Beauties^^

Semoga selalu sehat yaa^^

Di kesempatan kali ini aku akan membahas mengenai Eye Product yang sebenernya penting sekali tetapi kebanyakan orang tidak memperhatikan, mungkin karena susah membuatnya hehe.

Oke, jadi aku akan mereview sebual eye liner dari sebuah brand lokal yaitu Wardah EyeXpert Staylast Liquid Eyeliner.

Jadi memang, dulu sebelum aku merasakan bahwa eyeliner ini sangat menunjang look mata, aku sama sekali tidak peduli dengan eyeliner. Tapi, sekarang ini aku malah merasa ada yang kurang ketika berdandan tidak memakai eyelier.

Karena aku merasa memakai eyeliner akan membuat look mata aku menjadi lebih perfect.

Eyeliner akan membuat mata kita terlihat lebih besar, mempertegas garis mata dan membuat wajah terlihat lebih segar.

Oke, jadi si eyeliner dari Wardah ini bisa ditemuin dimana aja, bahkan di Indomaret juga ada.

Jadi langsung kita mulai aja reviewnya^^

DESKRIPSI PRODUK

Nama : EyeXpert Staylast Liquid Eyeliner

Merek : Wardah

Berat : 3,5 gram

Harga : Rp. 37.000

DETAIL KEMASAN PRODUK

Eyeliner dari Wardah ini hadir dengan box yang terbuat dari kertas berwarna perak. Bentuk box memanjang sesuai isi produk. Di kemasan box ini terdapat beberapa informasi mengenai isi produk.

Untuk kemasan si produk sendiri dikemas dalam wadah berbentuk kerucut yang terbuat dari plastik yang tebal. Tutupnya dibuat lebih lancip. Di kemasan ini juga terdapat informasi mengenai isi produk seperti nama produk dan berat.

Untuk aplikatornya sendiri, dia terletak di tutup kemasannya. That’s why bentuknya kerucut mengecil ke atas supaya lebih mudah untuk mengaplikasikan eyelinernya.

Aplikator dari eyeliner ini bukan kuas, tapi sedikit lebih keras. Bentuknya presisi tidak terlalu besar dan tidak kecil pula.

Aku justru lebih suka aplikator eyeliner yang model begini karena kalau kuas biasanya lama kelamaan suka mekar jadi aku lebih suka yang sedikit keras.

DETAIL ISI PRODUK

Isinya sedikit cuma 3,5 gram. Tetapi untuk sebuah eyeliner ini bisa dibilang banyak karena abisnya lama juga.

Untuk teksturnya dia liquid berwarna hitam pekat. Jadi yang bener bener item.

Untuk ketahanannya dia waterproof, asal kena air aja dan tidak di gosok. Kalau di gosok dia tidak akan hilang tetapi sedikit memudar.

PEMAKAIAN

KELEBIHAN

❤ Affordable

❤ Mudah dicari

❤ Kualitas oke, warna hitam pekat

KEKURANGAN

💔 Mudah hilang jika digosok

Product price: IDR 37.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Wardah EyeXpert Staylast Liquid Eyeliner
Average rating:  
 5 reviews
by Nabila KN on Wardah EyeXpert Staylast Liquid Eyeliner
Repurchase?: Yes

Waktu pertama kali belajar pakai eyeliner, eyeliner yang aku pake ya liquid eyeliner dari wardah ini. Untuk pemula menurutku ini lumayan gampang dipakai. Ujungnya runcing dan pas, ga terlalu keras maupun terlalu lembek. Warnanya juga hitam pekat. Cuma liquid eyeliner wardah ini ga terlalu tahan lama. Kalo udah dipakai seharian dan kena keringat atau air bisa memudar.

by GallantRO on Wardah EyeXpert Staylast Liquid Eyeliner
Repurchase?: No.

Aku coba beli wardah yang liquid ini karena kepo aja harga nya terjangkau, saat aku aplikasikan bikin mata aku kurang nyaman aja ini nunggu sampai set dan setelah set saat di gosok atau geser juga bisa hilang atau memudar. Kalau dari aku pribadi masih suka yang Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner ini lebih bagus yah meskipun beda harga tapi menurut aku ini lebih bagus.

by Dyah on Wardah EyeXpert Staylast Liquid Eyeliner
Repurchase?: No

Eyeliner ini warnanya hitam pekat banget sekali usap. Udah gitu cukup tahan lama juga. Ya cukuplah buat dipake dari pagi sampe sore ngantor gitu. Di sore hati udah rada smudging, tapi nggak terlalu parah kok. Tapi saya nggak mau repurchase, soalnya saya nggak becus pake eyeliner cair model begini hehehe. Saya lebih suka eyeliner model pensil atau spidol.

by Rizka FN on Wardah EyeXpert Staylast Liquid Eyeliner
Repurchase?: Yes

Aku bukan orang yang expert banget sih di eye makeup, termasuk masalah eyeliner sih aku kurang jago bikinnya. Makanya nyari produk eyeliner yang gampang dipake buat pemula kayak aku gini. Wardah liquid eyeliner ini termasuk gampang banget makenya. Terbantu dengan ujung aplikator yang runcing dan teksturnya pas. Jadi bikin eyeliner bisa lebih mudah. Warnanya juga bagus hitam pekat. Cepet kering dan lumayan tahan lama asal jangan dikucek atau digosok-gosok yaa.

by Winning on Wardah EyeXpert Staylast Liquid Eyeliner
Repurchase?: Maybe

Liquid Eyeliner ini bisa menjadi solusi bagi yang sedang mencari liquid liner yang aman di budget juga daya tahan medium. Eyeliner ini memiliki warna hitam pekat yang membuat saya suka dengan warna tersebut karena bisa membuat mata terlihat lebih natural dan fresh dengan garis tipis serta mempertegas garis mata. Untuk daya tahannya sendiri hanya sekitar 4-5 jam ketika sama sekali tidak tersentuh air atau digosok, karena eyeliner sangat mudah pudar.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga