Hello everyone.. Aku balik lagi nih untuk review produk dari brand Wardah, hihi jangan bosen yaa.. Kali ini aku mau review salah satu dari produk lightening series nya wardah yaitu Wardah Lightening Milk Cleanser. Milk cleanser ini merupakan lotion pembersih wajah dari wardah. Apa aja sih manfaatnya?

Aku bakal bahas kemasannya dulu nih. Bentuk milk cleanser wardah ini cukup simpel berisi botol 150 ml. Bentuknya sama persis kaya wardah lightening face toner hanya beda di tulisannya aja, jadi harus cek dulu sebelum pakai. Warnanya sama ya kaya lightening series lainnya, biru muda dengan tutup botol berwarna putih. Membuka tutup botolnya cukup diputar aja nih girls. Cukup kuat dan ga mudah tumpah sih isinya. Keterangan pemakaian dan ingredients bisa kalian liat pada belakang botolnya.

Lightening milk cleanser ini berguna untuk membersihkan wajah dari makeup serta kotoran pada wajah. Terutama pada sore/malam hari setelah beraktivitas. Milk cleanser ini juga mengandung ekstrak Licorice dan Vitamin B3 untuk mencerahkan kulit serta Vitamin E untuk melindungi kulit. Bisa dipakai untuk semua jenis kulit, untuk kulit aku yang sedikit berminyak aku ga masalah dengan produk ini. Tekstur milk cleanser ini agak kental berwarna putih susu, dan harum tetapi tidak terlalu menyengat. Saat dipakai untuk membersihkan wajah, menurutku agak lengket di wajah, sehingga kesannya milk cleanser ini berat diwajah. Milk cleanser ini juga tidak membersihkan makeup secara keseluruhan. Makeup yang waterproof masih akan tertinggal diwajah sehingga tetap harus menggunakan makeup remover. Cara pemakaiannya, milk cleanser dituangkan ke tangan secukupnya dan diusapkan kewajah serta leher dengan gerakan memutar untuk mengangkat kotoran pada wajah, setelah itu gunakan kapas untuk membersihkan milk cleanser di wajah. Produk ini digunakan sebelum menggunakan facial wash. Hasilnya lebih maksimal kalau menggunakan produk lightening series lainnya. Walaupun agak lengket diwajah saat menggunakan, karena setelah itu dibilas dengan facial wash untukku tidak terlalu jadi masalah.

Wardah Lightening Milk Cleanser bisa didapatkan dengan mudah dan harganya terjangkau, harganya RP 26.000 dengan isi 150 ml. Cukup banyak menurutku, sayangnya produk ini tidak bisa mengangkat semua kotoran seperti makeup berat, tetapi untuk membersihkan wajah sehari-hari yang tidak menggunakan makeup berat sudah cukup. Sejauh ini aku masih pakai produk ini karena cocok untuk kulitku meskipun cukup berat diwajah saat digunakan.

Sekian review dari aku, semoga bermanfaat ya~ See u~

Product price: IDR 26.000

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes, walaupun berat diwajah tapi cocok dengan kulitku

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Hanyul Yuja Sleeping Mask

Halo! Setelah sekian lama bergelut dengan kesibukan, akhirnya