Bedak mungkin salah satu beauty item yang paling cepat habis jika dibandingkan dengan beauty item yang lain, karena bedak itu dipakai tiap hari tidak seperti foundation atau eyeshadow yang mungkin bagi sebagian orang (kayak aku salah satunya) hanya dipakai ketika ada special event aja. Nah, kali ini aku akan review bedak yang sudah beberapa kali aku repurchase. Penasaran? Yuk, baca terus!

Info Produk :

Nama : Wardah Lightening Two Way Cake SPF 15

Berat : 12gr

No POM : NA18141204747

Produsen : PT Paragon Technology and Innovation

Deskripsi Produk :

Wardah Lightening Two Way Cake dengan SPF 15 merupakan paduan bedak dan foundation dengan partikel microcoated, SPF 15, oil control dan ekstrak Licorice. Membantu menyamarkan noda, garis halus dan ketidaksempurnaan kulit wajah. Kulit tampak cerah dengan hasil yang natural, ringan dan tahan lama.

Seperti yang aku bilang diatas, aku sudah beberapa kali repurchase produk ini, makanya aku beli kemasan refillnya aja. Punyaku ini shade 02 Golden Beige.

Ini setelah refillnya aku pindahin ke wadahnya.

Ingredients :

Review + Swatch :

Bisa dilihat Two Way Cake Wardah shade Golden Beige ini punya undertone warm sehingga cocok untuk warna kulit wanita Indonesia yang kebanyakan skintonenya kekuningan. Shade ini sendiri masuk banget dikulitku, warananya pas ga keputihan atau kegelapan. Coveragenya sendiri kalau diaplikasikan dengan spons kering cenderung sheer dan ringan di wajah, dia juga ga bikin kulit aku kelihatan nambah kering. Pengaplikasian dengan spons basah/lembab bikin coveragenya jadi lebih bagus, medium coverage lah. Untuk nutup bekas jerawat lumayan bisa nutuplah, tapi kalau untuk nutup jerawat yang besar atau masih merah masih perlu bantuan foundation atau concealer lah yhaaaa, karena kalau ditimpa jadi 2 layer gitu jatuhnya malah cakey dan masih ga optimal juga coveragenya.

Like :

(+) Warnanya pas banget dengan skintoneku.

(+) Ga bikin kulit jadi tambah kering.

(+) Daya tutup atau coveragenya terbilang bagus untuk ukuran bedak.

(+) Affordable dan mudah didapat.

Dislike :

(-) Kalau dipakai ketika kulit lagi kering parah, dia bakal memperjelas dry patches.

Product price: IDR 28.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Wardah Lightening Two Way Cake
Average rating:  
 7 reviews
by Nabila KN on Wardah Lightening Two Way Cake
Repurchase?: Yes

Bedak yang aku pakai sehari-hari nih. Kebetulan memang aku suka semua bedak wardah. Aku biasa pakai shade yang nomer 01. Di aku sih shade nomer 01 cocok banget sama skintoneku. Coveragenya juga lumayan. Kebetulan juga jenis kulitku kering jadi sebelum pakai bedak aku selalu pakai pelembab supaya bedaknya lebih nempel dan tahan lama. Enaknya juga kalau bedaknya sudah habis kita bisa beli refillnya aja.

by Dyah on Wardah Lightening Two Way Cake
Repurchase?: No

Kemasannya bagus, cukup kokoh. Tapi kalo dibawa tanpa kotaknya bakalan cepet buluk karena baret-baret gitu. Coverage-nya cukup bagus, namanya juga two way cake. Sayangnya di kulit saya terlalu kering sih. Terus saya biasa mengaplikasikannya pake kuas supaya nggak ketebelan. Habis kalo ketebelan malah jadi kering sampe dry patches di cuping hidung keliatan.

by Mama Naufa on Wardah Lightening Two Way Cake
Repurchase?: No

Pernah pakai Wardah lightening two way cake ini karena salah beli sih mestinya yang seri everyday luminous eh malah beli yang lightening yang shade nomor 3 sheer pink ternyata nggak cocok karena kulitku undertone kuning pakai bedak yang agak pink jatohnya keputihan gitu. Kalo coverage karena dia light feel jadi nggak begitu nutup dark spot, setahu saya ada yang versi extra covernya. repurchase? nggak karena saya lebih suka yang seri everyday luminous two way cake.

by Debby Adelia on Wardah Lightening Two Way Cake
Repurchase?: No

Aku kurang suka sama produk ini, karna menurutku dia kurang mengcover gitu. Emang sih terkesan natural, tapi aku kurang suka karna di kulit aku terlihat seperti ga pake bedak. Selain itu two way cake ini juga gampang banget luntur dan ga sampe 3 jam mukaku uda terlihat kumus-kumus lagi ­čÖü

by Ekaakuncoro on Wardah Lightening Two Way Cake
Repurchase?: No

Aku pernah pakai ini karena waktu itu hype banget. Hanya saja aku kurang suka dengan produk ini. Bedaknya sebenernya halus, untuk coveragenya udah lumayan untuk bedak dengan kualitas dan harga seperti ini, hanya saja ternyata bedak ini tidak diperuntukan untuk kulit yang kering, karena bakalan bikin area kulit yanh kering semakin kelihatan. Juga menimbulkan smile line ketika dipakai beberapa layaer atau sampai touch up.
Cumaaa, bedak ini aku rasa bakalan oke dipakai oleh mereka yang punya jenis kulit berminyak.

by Rizka FN on Wardah Lightening Two Way Cake
Repurchase?: Yes

Bedak kesukaan aku nih dan selalu aku pake sehari-hari. Produk Wardah yang pertama kali kucoba ya si Wardah Lightening Two Way Cake ini. Aku pake yang shade no 1 Light Beige. Shade no 1 ini cocok banget sama warna kulit aku. Sebelum pakai bedak ini aku selalu pakai moisturizer terlebih dahulu karna kulitku cenderung kering dan supaya bedaknya lebih'nempel' aja. Dari segi coverage biasa aja menurutku, cuma ngasih kesan wajah keliatan lebih seger dan bebas kilap.

by Almirasachi on Wardah Lightening Two Way Cake
Repurchase?: Yes

Aku selalu pakai bedak ini dan selalu ada di dalam tas aku, dari awal product ini ada aku selalu pakai dan udah cocok sama kulit aku. Memang hasilnya di kulit kalau dipakai tanpa pelembab atau di tipe kulit kering akan semakin kering diwajah, jadi jangan pernah lupa pakai pelembab sebelumnya. Hasilnya sih cukup bagus untuk dipakai sehari-hari. Meskipun ga menutupi noda-noda yang ada diwajah, tetapi bisa membuat wajah tidak terlalu berminyak

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: JM Solution Marine Luminous Pearl Deep Moisture Mask

Ada yang sudah pernah mendengar brand ini?, JM