Saya jadi teringat pertama kali mencoba menggunakan eyeliner. Tangan masih kaku dan miring-miring menggunakan eyeliner, tapi sekarang pergi tanpa eyeliner rasanya seperti pergi kerja tanpa minum kopi dulu. Hampa dan nggak bersemangat.

Saya mendapatkan kesempatan untuk mereview salah satu eyeliner lokal best seller yaitu Wardah Staylast Waterproof Gel Eyeliner. Eyeliner Wardah ini bener-bener sold out dimana-mana. Saya sampai nunggu restock dan tetep nggak dapet. Karena rasa penasaran saya semakin besar, saya putuskan untuk mencobanya sekarang mumpung ada kesempatan.

Packaging

Kemasan gel liner ini sangat mini. Awalnya saya takut kalau ini bakal cepet abis karena pot nya mini sekali. Namun ternyata sekali oles bisa digunakan untuk sekali tightlining. Tersedia kuas di dalam kemasannya yang fleksibel diubah panjang pendek pegangannya. Untuk kemasan, saya beri five of five.

 

IMAG3812 IMAG3820 IMAG3813 IMAG3817

Perfomance

Sangat mudah untuk menggambar garis mata menggunakan gel liner ini. Kuasnya pun sangat membantu. Sayangnya, gel liner ini smudging parah. Smudging terjadi ketika bersentuhan dengan kulit. Jika terkena air, maka habis sudah. Sangat tidak direkomendasikan untuk orang yang akan beraktivitas di bawah panas matahari karena keringat akan membuat gel liner smudge. Saya pernah mendengar salah seorang blogger menjadikan gel liner ini sebagai  base eyeliner, didobeli dengan liquid eyeliner. Mungkin cara tersebut bisa dicoba untuk membuat eyeliner lebih tahan lama.

IMAG3810

Price

Harga Rp47.000.

Bisa dibeli di semua counter store Wardah atau pusat perbelanjaan kosmetik.

Personal Opinion

Sangat disayangkan untuk gel eyeliner yang teksturnya nyaman dipakai dan kemasannya bagus tidak cukup tahan banting terhadap keringat, minyak dan air. Sejujurnya melihat produk ini sold out dimana-mana membuat saya penasaran dan akhirnya menjatuhkan pilihan saya untuk mencoba produk ini, sayangnya gel eyeliner ini smudging. Smudging gel liner ini tidak hilang bubar jalan tapi meninggalkan bekas dimana-mana sehingga mata akan terlihat seperti mata panda. Namun bukan berarti gel liner ini tidak lagi bisa digunakan, karena jika ada acara di dalam ruangan ber AC atau acara yang sebentar, saya tetap masih menggunakan gel liner ini. So far, saya suka gel liner ini selain fakta bahwa gel liner ini smudging.

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 2 reviews
Repurchase?: No

Aku beli eyeliner ini pas baru keluar, dengan alasan belum pernah coba eyeliner gel dan kebetulan merk ini paling mudah didapat di daerahku. Untuk kenyamanan pemakaian terutama bagi pemula seperti aku, eyeliner ini bisa dibilang bagus. Warnanya hitam pekat dan garis yang dihasilkan dari kuasnya cukup presisi. Cuman minusnya, waktu dipakai wudhu langsung bubar jalan. Smudge parah! Jelek banget pas ngaca, persis kaya mata panda. Sayang banget!

Repurchase?: No

eye liner bentuk gel begini memang enak diaplikasikan. lebih mudah dalam membentuk wing. Sayangnya, eye liner wardah ini gak smudge-free. suka bikin belepotan mata. tau-tau pas ngaca mata hitam. enggak banget. kelebihan lainya mungkin, gampang dibersihkan dan harga terjangkau.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Emina Creamy Milk Cleansing Lotion

Halo semua! Kali ini aku mau bahas tentang