Dengan menjamurnya lipstick yang berbau ‘matte‘ dimana – mana, pastinya kalian udah pernah denger dong soal lipstick ini? Yes its Wet n Wild Megalast Lipstick. Lipstick ini banyak banget diperbincangkan oleh para beauty blogger dan vlogger karena punya kualitas yang bagus dengan harga yang bener – bener bersahabat.

WnW Coraline back

 

Shade yang mau aku review kali ini adalah shade Coraline. Lipstick ini teksturnya agak creamy walaupun hasilnya matte. Biasanya kalo lipstick matte agak seret ya waktu dipake, tapi enggak dengan lipstick ini. Warnanya pigmented, sekali swipe udah terang banget warnanya. Tone nya yang lebih cenderung ke arah red and orange gitu, seperti warna coral. Bisa kalian liat sendiri dari swatch di bawah.
WnW Coraline hand swatch

WnW Coraline lip swatch

Mau tampilan natural? Blot pake tisu aja setelah kamu aplikasiin. Kayak lip swatch aku di atas. Karena warnanya pigmented, walaupun di blot tapi gak 100% ilang. Mau tampil bold? langsung aja dipake lipsticknya tanpa di blot.

Daya tahannya gimana? Oke banget. Aku sering pake lipstick ini buat ngampus, dari pagi sampe sore, pasti makan dan minum. Hasilnya? Tetep oke. Paling agak sedikit ilang di bagian dalam bibir, karena kan kita makan. Di bagian lain? Masih oke. Kalo mau touch up paling bagian dalemnya aja. Oh iya aku kebiasaan kalo sebelum pake lipstick selalu scrub bibir dulu, karena bibir aku cenderung kering. Jadi lipstick apapun yang aku pake gak akan menggumpal dan hasilnya lebih bagus. Aku saranin kalian juga melakukan hal ini. Untuk lipstick apa pun yang kalian pake.

Pros:

  • Murah
  • Pilihan shade nya banyak
  • Sekarang mudah dicari di online shop
  • Tahan lama

Cons:

  • Tutupnya transparan, jadi suka kena lipstick dan cepet kotor
  • Kemungkinan kurang bagus hasilnya kalo gak scrub bibir dulu

Product price: Rp 35.000

source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Wet n Wild Megalast Lipstick
Average rating:  
 5 reviews
by Mamo.chi on Wet n Wild Megalast Lipstick
Repurchase?: No

Halo... Kali ini mau review produk yang aku dapatkan dari redeem Tampil Cantik. Yaitu, Wet N Wild Megalast Lipstick (Vamp It Up)

Pilih shade ini, Karena warnanya gelap dan vampy banget kelihatan nya wkwwk
Ehh ternyata ~ agak ungunya kurang gelap menurutku sih.

Pas dipakai agak seret, entah padahal juga pakai Lip balm ._.
Untuk coverage nya, mid sih, kurang cover juga harus berkali - kalo oles baru nutup.
Sukanya pakai ini pas dihapus, tinggalin warna pink di bibir jadi kelihatan cerah bibirnya ❤
Stain gitu wkwkwUntuk ke awetannya, lumayan sih cuman belom pernah pakai yang lamaaaa gitu.
Transfer juga pas dipakai, agak lengket di bibir.

✔ : warnanya keren, tinggalin stain, ngga terlalu bikin kering bibir.
✖ : kurang nutup, agak seret, transfer, agak lengket.

by Dyah on Wet n Wild Megalast Lipstick
Repurchase?: No

Ini lipstik ngehits banget beberapa tahun lalu. Wajar banget, soalnya kualitas bagus dan harga murah. Dulu saya pake Just Peachy dan itu kepucetan sama saya. Tapi tekstur dan pigmennya beneran bagus banget! Sekali swipe warnanya cetar membahana, padahal warna nude. Dia nutup warna asli bibir banget (bibir saya bagian luarnya kehitaman). Nggak bikin bibir kering sama sekali! Sayangnya nih kualitas bagus itu ditukar dengan kemasan yang.. emm.. jelek banget. Ini kemasan lipstik paling ringkih yang pernah saya liat. Mudah banget buluk dan bagian tutupnya mudah banget retak. Udah gitu lipstiknya tuh ngga bisa 100% masuk ke dalam kemasannya, jadi dia bener-bener ngotorin kemasannya. Keliatan jorok banget jadinya 🙁 Punya saya malah tutupnya bukan kendor atau retak lagi, tapi pecah karena sering dibawa dalam pouch. Padahal ya sama sekali nggak peenah jatuh 🙁

by Rara22 on Wet n Wild Megalast Lipstick
Repurchase?: Maybe

Seperti yang orang2 bilang, kemasannya ringkih, lipsticknya ga benar2 masuk ke dalam kemasan (masih nyisa gitu di tutupnya) bikin berantakan. Aku ga suka banget sama packaging nya. Leave the package, aku suka sih sama lipstick ini. Shade yang aku pilih itu In the flesh, krn digadang2 dupe nya MAC Twig, aku ga punya MAC wkwk jd ga bisa bandingin, shade ini berwarna rose pink dngn hint coklat sdkt banget. Ketahanannya ga tahan lama, tp dia ngestain gitu ga langsunh bubar. Teksturnya creamy, not a dead matte finish, agak susah dibaurin di bibir. Harganya murah, pilihan warnanya banyak.

by Tyarmilia on Wet n Wild Megalast Lipstick
Repurchase?: Yes, different shades

Wet n wild megalast lipstick ini kayaknya udah jadi lipstick sejuta umat deh, hampir semua beauty junkie udah pake, aku sendiri punya shade bare it all. Lipstick ini menurutku kalau dari segi kemasannya terkesan ringkih banget kalo kebanting yakin banget aku pasti langsung rusak/patah. Yang aku kurang suka dari kemasannya, si lipsticknya ini ga bener2 masuk ke tube nya, jadi kalau nutup suka ketempelan di tutupnya yang bening jadi dekilll banget kemasannya -_- untuk warnanya, bare it all ini nude dengan hint cokelat dan rosy. Warnanya ini kalo dipake sendirian jadinya rada pucet di aku, a little bit washout. Untuk ngakalinnya biasanya aku pake lipstick ini sebagai base buat bikin ombre lips. Teksturnya mayan lah yaa, ga bagus dan ga jelek juga. Standard aja gitu

by heyyyyyjudeeeee on Wet n Wild Megalast Lipstick
Repurchase?: Yes

Ini lipstick matte pertama aku.. Aku waktu itu beli karena baru awal2 belajar make up dan untuk brand wet n wild menurut aku ini murah banget akhirnya aku beli yg shadenya red velvet.. Yes ini merah gonjreng, karena aku baru belajar makeup jadi sotoy banget milih warna langsung merah gonjreng gitu.. Aku gasuka packagingnya karena ringkih banget, blm ada seminggu aku punya tutupnya udah pecah jadi lipsticknya belepotan kemana-mana.. Lipsticknya juga menurut aku sama sekali ga matte dan claimnya yang mega last is big no.. Ini creamy abis dan transfer kemana-mana.. Kalo repurchase sih iya ya walaupun kualitasnya aku kurang suka.. Karena aku penasaran banget sama warna lainnya yang lebih nude dan warna cherry bomb yang deep red aku penasaran banget dan pengen cobain..

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Images Flower Petals Mask

Kembali lagii.. Kali ini aku mau review produk