Halo semuanya, siapa disini suka menggunakan bulu mata palsu? Biasanya pakai lem bulu mata apa nih? Ada yang pernah dengan X-Pert Eyelash Adhesive? Aku baru dengar lho sejak menekuni dunia permakeupan dan aku mendapatkan rekomendasi lem ini dari teman bloggerku katanya lem bulu mata dari X-Pert ini bagus hasilnya dapat menjaga bulu mata dari segala terpaan haha.

Kemasan X-Pert Eyelash Adhesive dilengkapi dengan kemasan box berwarna hitam dengan quantity 7g. Aku beli lem bulu mata ini dengan harga 30.000 di shopee mutiara cosmetic dengan meredeem poin Tampil Cantikku. Kemasannya cukup lengkap informasinya karena memang lem bulu mata gak perlu informasi yang panjang ya. Toh fungsinya untuk melengketkan bulu mata palsu aja ^_^

Penggunaan lem bulu mata ini sangat mudah, sama seperti kita menggunakan lem bulu mata pada umumnya.  Aplikasikan lem bulu mata ini pada bulu mata palsu lalu rekatkan ke bagian mata. Tips supaya lemnya lebih menempel, aplikasikan juga ke bagian kelopaknya lalu ditempelkan dengan bulu mata palsu yang sudah diaplikasikan lemnya.

INGREDIENTS
Water, Alcohol, Polyvinyl Pirrolidone, Polyvinyl Alcohol.

X-Pert Eyelash Adhesive X-Pert Eyelash Adhesive ini memiliki tekstur yang lengket dan warna lemnya itu bening. Aku suka dengan warna le mini karena sewaktu diaplikasikan ke bulu mata ataupun kelopak gak terlihat ada gap. Biasanya lem yang aku gunakan warnanya putih dan setelah bulu mata palsu diaplikasikan harus di touch up bagian bulu mata palsunya supaya warna putih dari lemnya gak kelihatan.

Wangi lem bulu mata ini agak sedikit menyengat tapi kalo sudah diaplikasikan ke mata gak terlalu tercium wangi yang menyengat itu. Yang aku suka juga lem ini juga lumayan cepat kering.

Ketahanan dari X-Pert Eyelash Adhesive ini bisa dibilang cukup ok, mengingat harganya yang sangat terjangkau 30.000. Bulu mata palsu jadi lebih lengket dan gak mudah lepas. Asalkan jangan digosok terlalu kencang, karena jika digosok bulu mata palsunya pasti akan copot juga. Tapi jika dibandingkan dengan X-Pert Eyelash Adhesive yang berwarna putih, sepertinya lebih bagus yang putih.

Tapi overall aku suka dengan lem bulu mata ini, paling suka karena harganya sangat terjangkau dan kualitasnya juga bagus ^_^

Ok reviewku sampai disini dulu, jika kalian sudah pernah mencoba lem bulu mata ini comment dibawah ya pendapat kalian ^_^

Product price: IDR 30.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

X-pert Eyelash Adhesive
Average rating:  
 1 reviews
by Ekaakuncoro on X-pert Eyelash Adhesive
Repurchase?: No

Aku juga pakai lem bulu mata ini tapi yang warnanya hitam. Yang aku paling suka dari produk ini karena mudah di dapat, ada di hampir semua toko kosmetik deket rumah dan harganya gak terlalu mahal. 28ribu saja.  Aku pilih yang warna hitam karena aku terbiasa bikin eyelenir tebel, jadi kalau kena lem bulu mata yang warnanya putih, pasti ribet beresin sisa lemnya yang keluar jalur. Makanya aku pilih hitam biar lebih rapi aja.
Yang kurang aku suka dengan lem bulu mata ini adalah boros. Menurutku kalau dikasih lem cuma dikit atau secukupnya kurang nempel bahkan gak nempel sama sekali. Jadi harus pake banyak banget biar nempelnya lebih gampang. Belum mau beli lagi kalo habis, mau nyoba cari lem lainnya.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

About the author

Seorang Istri dan Seorang Ibu yang memiliki hobbi makeup dan menulis segala sesuatu tentang makeup dan skincare. Semua ditulis berdasarkan pengalaman pribadi agar dapat bermanfaat bagi semua orang yang membacanya ^_^

Related Posts

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Axis-y Cera-Heart My Type Duo Cream

Beberapa waktu yang lalu, aku mendapatkan kesempatan untuk