img_9377-1280x848

Rouge Volupte Shine adalah best seller lipstik keluaran YSL (Yves Saint Laurent).  Lipstik ini memiliki hingga 30 pilihan warna, dari warna pink, peach, merah hingga fushcia, dan semuanya sangat cantik menurut aku 😍. FYI, lipstik ini termasuk dalam daftar lipstik favorit pilihan blogger Indonesia.

So, karena aku merasa mukaku tidak terlalu cocok dengan warna lipstik yang ekstrem, aku memilih warna pink dan peach dari lipstik ini, yaitu no.13 (Pink in Paris) dan no.16 (Orange Impertinent).

rsz_20160128_092426

 

Packaging

Elegant! Satu kata yang paling tepat untuk menggambarkan packaging Rouge Volupte Shine. Warnanya emas, terukir logo YSL di bagian tengah dan ada warnanya sesuai dengan warna lipstik. Jdi dari packaging-nya saja kamu sudah bisa melihat warna lipstik tersebut, tanpa harus membuka satu per satu. Lipstiknya berat dan terasa sangat penuh. Terlihat sangat mahal dan sangat mewah. I really love it! 😍😍😍 Sangat cantik dan menawan!

rsz_20160128_092243

 

Produknya

Rouge Volupte Shine memiliki tekstur yang smooth, soft, creamy dan sangat pigmented. Warnanya sangat nyata dan terlihat sangat cantik di bibir. Apabila kamu ingin hasil yang agak tipis, maka cukup olesi 1x saja, namun apabila kamu ingin warnanya terlihat lebih nyata dan terang, maka kamu bisa olesi 2 hingga 3x dibibir.  Dari official website YSL, lipstik ini diklaim memiliki anti-oksidan dan emolien yang menjaga kelembaban dan melembutkan bibir. Lipstik ini memiliki wangi yang khas, seperti campuran buah dan cat, tapi wanginya tidak mengganggu sama sekali, dan aku cukup menyukainya.

rsz_20160128_092324

 

Hasilnya

Daya tahan YSL Rouge Volupte Shine cukup mengecewakan di bibir aku. Aku memakai lipstik ini dari pagi, dan lipstik ini hanya bisa bertahan selama beberapa jam. Pada siang hari, apalagi setelah makan, rasanya lipstick ini udah hilang sama sekali di bibir.

Rouge Volupte Shine memberikan hasil akhir watery shine dan glossy tetapi tidak berlebihan. Pada saat mengoleskan ke bibir, warnanya memang terlihat sangat cantik.

No.13 (Pink in Paris) yang bawah dan no.16 (Orange Impertinent) yang atas:

rsz_20160128_092524

Dan entah mengapa produk ini malah membuat kulit bibir aku menjadi sangat kering setelah pemakaian. Sudah beberapa kali aku coba pakai lipstik ini, dan keesokan hari setelah pemakaian, bibir aku mulai terasa kering dan mengelupas. Padahal banyak blogger yang memberikan review bagus untuk lipstik ini. Mungkin kandungannya yang tidak cocok dengan kondisi bibir aku.

Product price: Rp 500,000,- 

 

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Beauty Story Chiffon Matte Liquid Lipstick

Hello beauties💐 Kali ini aku mau review product