Touche Éclat Radiant Touch dari YSL (Yves Sainta Laurent) adalah gabungan dari concealer dan highlighter dengan fungsi untuk meng-cover warna yang tidak ratadi wajah, dan juga menonjolkan bagian wajah yang ingin ditonjolkan (seperti hidung dll). Selain itu, Touche Éclat Radiant Touch juga bisa menutupi warna gelap di bawah kantung mata, serta menyamarkan kerutan halus di sekitar mata dan juga di garis tawa.

Touche Éclat Radiant Touch memiliki total koleksi 12 warna. Hari ini, aku mau review YSL Touche Éclat Radiant Touch no 1. Kenapa aku pilih yang no.1? Karena no.1 adalah warna netral yang hampir masuk di semua kulit. Dan setelah aku coba memang masuk di warna kulitku 😀.

Packaging

Seperti biasa, kebanyakan product dari YSL memang identik dengan warna gold. Packagingnya sangat simple dan elegant. Dibungkus dalam kotak box kecil panjang, Touche Éclat ini berbentuk seperti pen dengan ukuran 2,5 ml. Kedua kotak dan pen ini berwarna gold. Bentuk pen berlapis emas ini sangat cantik menurutku, and I really love it very much 😍😍😍.

rsz_20160119_211427

Aplikator

Aplikator pen ini berbentuk seperti kuas. Seperti pen, pencet tombol hitam di bagian atas pen hingga terdengar bunyi “klik”, dan Touche Éclat akan keluar dari bagian kuas dibawah. Kuasnya sangat halus dan bagus, ini sangat memudahkan pengaplikasian produk di kulit wajah. Namun ingat, kamu harus sedikit menunggu setelah memencet pen, jangan memencet berkali-kali karena produk akan keluar meleber.

rsz_20160119_211833

Tekstur

Teksturnya sangat ringan dan soft, tidak berminyak. Mungkin karena 40% kandungannya adalah air. Cukup aplikasikan beberapa titik dan blend dengan jari, produk ini akan menyatu di kulit dengan sangat sempurna.

rsz_20160119_212017

Penampakan setelah Touche Éclat di-blend menyatu di kulit:

rsz_20160119_212055

Hasil

Concealer ini terasa sangat ringan di wajah, sehingga setelah pengaplikasian, wajah tetap terlihat natural. Sangat mudah diblend di kulit. Setelah dipakai berjam-jam, concealer ini tidak retak sama sekali dan daya cover-nya juga cukup bagus. Memang daya cover-nya tidak setebal concealer biasa, namun menurut aku, ini sudah cukup tebal dan bahkan terlihat sangat natural. Apabila menggunakan concealer terlalu tebal malah akan terlihat aneh seperti memakai topeng.

Concealer ini sudah cukup untuk menutupi dark circle di bawah mata (bagian kiri – before, bagian kanan – after) :

rsz_20160119_212839

 

Sebagai highlighter, aku menggunakannya di bagian batang hidung biar memberikan kesan mancung, tulang pipi, bagian dalam mata dan juga dibawah alis.

Produk ini cenderung memberikan glowy effect pada kulit sehingga muka terlihat berminyak setelah beberapa jam kemudian. Mungkin juga karena mukaku cenderung berminyak, namun, karena aku hanya menggunakan concealer ini di beberapa bagian wajah, jadi ini bukan masalah yang terlalu besar bagiku.

Bentuknya yang kecil seperti pen, membuat Touche Éclat sangat praktis untuk dibawa kemana-mana. Overall, menurut aku walaupun harganya sedikit mahal, tapi it worthed! So, aku tetap akan recommend para ladies untuk mencoba produk ini.

Produck price:  Rp 575,000

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Dolly Wink Liquid X Pencil Eyeliner

Hi Girls, kalian pasti deh sering denger kan