Hai.. Assalamualaikum gengs..

Buat kita-kita pecinta lipstik apalagi dengan bentuk lip cream atau liquid lipstick, wajib hukumnya untuk merawat bibir kita. Karena kalau kita pakai lip cream, bibir kita seolah-olah seperti “ditutup” selama pemakaian produknya. Akhirnya, bisa kemungkinan bibir kita menjadi kering, atau menggelap.
Salah satu cara untuk merawat bibir adalah dengan rajin melakukan scrubbing dengan menggunakan lip scrub. Salah satu lip scrub yang lagi sering aku pakai adalah Zoya Lip Scrub gengs.
Zoya lip scrub ada tiga varian,yaitu Sugar, Matcha, dan Summer. Yang aku punya dan akan aku review adalah Zoya Lip Scrub yang varian Sugar.

Packaging

MERAWAT BIBIR

ZOYA Lip Scrub datang dengan kotak mica bening bertuliskan Zoya Lip Scrub. Didalamnya  terdapat informasi dan cara petunjuk pemakaian lip scrub ini.
Packaging inti dari  Zoya Lip Scrub ini menggemaskan banget gengs. Berbentuk seperti macaroon yang super imut dengan warna pink pastel.

MELEMBABKAN BIBIR

Di bagian belakangnya terdapat nomor registrasi BPOM, nomor batch, dan juga tanggal expired.

Tekstur dan Aroma

merawat bibir

Tekstur Zoya Lip Scrub ini creamy dengan butiran scrub halus didalamnya. Scrub nya merupakan perpaduan dari butiran halus apricot seedshea butter, dan antioksidan vitamin E untuk membuat bibir kita lebih lembut, kenyal, dan lembab. Menurut aku scrub nya masih tergolong yang sangat halus, sehingga aman dipakai untuk kamu yang memiliki bibir sensitif.
Aromanya enak banget gengs, lembut dan manis. Bikin semangat scrubbing.

Cara Pemakaian

mengangkat sel kulit mati bibir

Ambil secukupnya, dan ratakan pada bibir. Kemudian lakukan gerakan memutar lembut selama 1-2 menit, lalu bilas dengan air, atau lap dengan tisu hingga bersih. Untuk hasil maksimal, lakukan 2 kali dalam seminggu.

Pendapat aku tentang ZOYA LIP Scrub

Waktu aku mengaplikasikan Zoya Lip Scrub, aku teksturnya creamy, tapi seiring aku melakukan gerakan memutar di bibir aku, lama kelamaan produknya mengering seolah terserap di bibir aku, dan kulit mati di bibir aku bisa terangkat dengan baik.

ZOYA LIP SCRUB REVIEW

Di foto yang aku kasi di atas, kita bisa lihat perbedaan bibir aku sebelum dan setelah di scrub dengan Zoya Lip Scrub.
Setelah aku menggunakan Zoya Lip Scrub aku merasa bibir aku menjadi lembut, kenyal , dan lembab. Jadi bisa aku simpulkan Zoya Lip Scrub bekerja sesuai dengan klaimnya.
Aku sangat merekomendasikan Zoya Lip Scrub buat kamu yang sering banget pakai lipstick terutama matte lip cream. Dengan rutin melakukan scrubing, bibir kita menjadi lebih sehat dengan begitu kalau kita mau pakai lip cream pun hasilnya lebih maksimal.

Where to buy

Kamu bisa beli Zoya Lip Scrub di www.zoyacosmetics.com.
Product price: IDR 45.000
Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Zoya Lip Scrub
Average rating:  
 3 reviews
by Dyah on Zoya Lip Scrub
Repurchase?: Yes

Lip scrub ini wanginya enak-enak banget. Saya pake yang Summer, wanginya manis seger gitu. Scrub-nya banyak, kecil-kecil dan rata. Sama sekali nggak menyakiti kulit bibir. Jadi dia bisa membersihkan sel kulit mati tanpa bikin bibir iritasi. Abis scrubbing bibir jadi alus dan kenyal banget. Plus lagi, kemasannya superrrr unyu! Bentuk macaron yang super duper ngegemesin deh!

by Kornelia Luciana on Zoya Lip Scrub
Repurchase?: Yes

Aku punya lip scrub zoya yang varian green tea dan jadi favorite banget sekarang. Aku suka banget dengan kemasannya yang cute seperti macaron, tapi sayangnya gak disertai dengan spatula jadi harus punya spatula sendiri atau colek dengan tangan waktu dipakai yang artinya bakalan kurang higienis. Untuk harganya menurutku cukup terjangkau dengan kualitas yang cukup memuaskan. Hasilnya setelah menggunakan lip scrub ini, bibir jadi terasa lembab, bersih dari kulit mati dan waktu menggunakan lipstick jadi lebih bagus. Recomended banget ^_^

by Ekaakuncoro on Zoya Lip Scrub
Repurchase?: No

Aku juga punya Lip Scrub sari Zoya Cosmetics ini. tapi yang aku punya warnanya kuning dengan variant Summer. Kalo yang aku rasakan setelah pakai Lip Scrub ini, memang sel kulit mati yang ada di bibir jadi keangkat dan bibir terada lebih halus. yang paling penting, bibir lebih mudah kalau dipakein lipcream yang dead matte sekalipun. kalau untuk beli lagi, enggak kayaknya, karena aku juga jadi penasaran dengan lip scrub merek lainnya. karena lip Scrub dari Zoya ini adalah Lip Scrub pertama yang aku punya.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga