selamat-tinggal-lingkaran-hitam-di-bawah-mata

Terkadang ketika kurang tidur atau mata lelah akibat terlalu lama menatap layar komputer membuat lingkar hitam diarea mata muncul, beberapa wanita pasti merasa terganggu dan tidak percaya diri karena dengan lingkar hitam diarea mata wajah akan terlihat seperti zombie. Nah biasanya wanita akan memilih langkah instan dengan menggunakan riasan makeup untuk menyembunyikan lingkar hitam di area mata.

Namun kamu harus memilih riasan yang tepat agar lingkar hitam benar-benar tidak terlihat tanpa harus menerapkan makeup yang terlalu tebal. Kamu bisa mencoba untuk memulaskan primer untuk menyamarkan noda hitam dan kantung mata secara praktis.

Tapi pemilihan primerpun tidak boleh sembarangan ladies, kamu bisa menggunakan primer berwarna kekuningan untuk menetralisir lingkar hitam di area mata karena warnanya cukup tipis maka produk ini akan lebih mudah untuk berbaur dengan kulit. Tapi sebelumnya lapisi dulu area lingkar hitam dibawah mata ini dengan menggunakan foundation.

Jika lingkar hitam sangat gelap maka kamu bisa menambahkan concealer lalu pulaskan primer berwarna kuning di atasnya, setelah itu lapisi lagi dengan bedak atau makeup lainnya, tapi aplikasikan tipis saja ya ladies agar riasan tidak terlalu tebal dan menor.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ini Dia Vitamin & Mineral yang Dibutuhkan untuk Mendapatkan Rambut Tebal

Rambut yang indah merupakan tanda tubuh yang sehat. Bagaimana