Beberapa hari yang lalu, Urban Decay merilis koleksi eye shadow dan eye liner terbaru mereka, sebagai bentuk perayaan ulang tahun ke 20 mereka, dan tidak hanya itu mereka juga memiliki kabar lain untuk diberi tahu. Mereka baru saja mengkonfimasi Ruby Rose sebagai wajah terbaru dari produk mereka.

Seorang perwakilan dari Urban Decay menjelaskan mengapa mereka memilih aktris ini untuk menjadi wajah baru mereka. “Semua hal yang dilakukan Urban Decay adalah campuran dai feminine, bahaya, dan fun, dan Rose memiliki penampilan yang menggabungkan itu semua.”

1456933689-syn-mar-1456879196-ruby-crop

And the feeling is mutual. Ruby menyatakan, “Urban Decay percaya akan individualitas dan pelepasan ekspresi diri, dua hal yang sangat aku junjung nilainya, karena semua orang memiliki berhak untuk memiliki kebebasan dalam berekspresi dan mengeksplor diri mereka sendiri dan menemukan jati diri mereka.” Well said Rose, well said.

Jadi, apa yang dapat kamu harapkan dari wajah terbaru dari Urban Decay ini? Si wajah tersendiri belum mengkonfirmasi apakah ia akan memiliki poduknya tersendiri, tetapi untuk sekarang, Ruby akan mencoba untuk menyebarkan kekuatan dari beauty with an edge kepada dunia.

That said, mereka juga memberikan petunjuk bahwa kerja sama ini tidak akan cepat berakhir dan akan membuahkan sesuatu yang lebih besar. “Kami telah menunggu selama 20 tahun untuk melakukan ini, kami akan memberi tahu lebih banyak lagi setelah kami siap.”

Sampai selanjutnya, Urban Decay, kami akan terus menunggu dengan mata tertuju kepada kalian. And we expect big things. Great things.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tidak Perlu Menor, Inilah Alasan Kenapa Wanita Memang Butuh Berdandan Sedikit Ketika Keluar Dari Rumah

Banyak wanita beranggapan jika pria lebih suka wanita