5774347c4e59dc965edd9312_m

Saat tumbuh jerawat sedikit saja di muka pasti setiap wanita melakukan berbagai cara untuk mengatasinya. Mulai dari perawatan kulit dan langsung datang ke dokter kulit langganan. Dan bisa juga dengan melakukan berbagai perawatan secara alami. Semua itu memang wajar dilakukan setiap wanita. Karena setiap wanita ingin kulitnya terlihat sehat dan bersih. Tetapi kadang jerawat taj juga hilang setelah kita melakukan berbagai perawatan. Mungkin saja kmau yang kurang merawat kulit kamu, karena ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat kamu berjerawat, antara lain :

  1. Membersihkan Muka Dengan Teliti

Kamu harus rajin membersihkan muka, entah pergi keluar atau tidak, dan memakai make up atau tidak. Karen adebu pun bisa masuk ke dalam ruangan kamu. Nah jika debu bercampur dengan minyak alami, maka hal ini akan menyumbat pori-pori dan mengakibatkan tumbuhnya jerawat. Jadi kamu harus membersihkan muka pagi dan malam hari.

  1. Menghindarai Scrub untuk Sementara Waktu

Untuk sementara waktu kamu harus menghindari scrub, karena jika kamu sedang berjerawat dan memakai scrub maka bisa membuat jerawat kamu semakin meradang dan kulit semakin kering. jadi untuk sementara waktu kamu bisa menggunakan acid exfoliant yang lebih lembut dan efektif untuk kulit berjerawat kamu.

  1. Menggunakan Produk Yang Punya Kandungan Untuk Melawan Jerawat

Saat kamu memakai produk kecantikan, kmau harus memilih produk yang mempunyai kandungan untuk melawan jerawat, seperti salicylic acid. Glycerin, dan benzoyl peroxide. Karana kulit mempunyai kebutuhan yang berbeda-beda, jadi kamu harus menyesuaikannya dengan kebutuhan kamu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

7 Hal Ini Bisa Mengakibatkan Hilangnya Rambut Indahmu. Sebaiknya Hindari Kalau Gak Mau Terjadi

Sudah menjadi rahasia umum bahwa rambut adalah mahkota