cd0b1c7c-e4f8-4135-8933-d292fc4ba413_43

Mangalami putus cinta saat kuliah merupakan saat yang paling berat karena urusan cinta di masa kuliah terkadang lebih dikesampingkan karena disibukan dengan tugas, ujian, organisasi, seminar dan lainnya, namun kita juga merasa membutuhkan perhatian seseorang yang kita cintai.

Banyak hubungan pasangan yang masih kuliah yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan karena tidak bisa membagi waktu dan malah membuat hubungan menjadi sering bertengkar, tapi ternyata tidak semua kata putus disebabkan oleh satu hal dan rasa sakitnya juga tidak akan sama loh ladies. Nah berikut ini beberapa kata putus yang akan kamu hadapi saat masa kuliah.

Putusnya dengan Pacar Masa SMA

Saat lulus dari SMA dan kamu memutuskan untuk masuk keperguruan tinggi yang berbeda dengan kekasihmu rasanya pasti akan berbeda dengan masa SMA dulu, kamu dan pasanganmu akan memiliki aktifitas dan sibuk masing-masing sehingga akan lebih sulit untuk bertemu atau bahkan menjadi hubungan jarak jauh karena kamu atau si dia memutuskan untuk kuliah di kota yang beda. Jika sudah begini biasanya banyak pasangan yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan namun putus seperti ini rasa sakitnya tidak akan terlalu sakit karena kamu akan bertemu dengan banyak pria di kampus barumu.

Putus Baik-baik

Kata putus dalam sebuah hubungan tidak selalu menyakitkan loh, jika kedua belah pihak sudah tidak merasakan kenyamanan dan memutuskan untuk berpisah secara baik-baik dan keinginan masing-masing maka kata putus seperti ini tidak akan menyakitkan tapi jika hubungan tetap diteruskan justru akan membuat hati sakit karena memaksakan hubungan yang sudah tidak ada kenyamanan. Move on dari hubungan yang putus seperti ini juga tidak akan sulit karena saat mengakhiri hubungan tidak ada kebencian dan pertengkaran hebat.

Putus Karena Orang Ketiga

Memiliki pasangan diluar kampus atau di lingkungan yang berbeda sangat rentan di ganggu oleh orang katiga karena masing-masing dari kamu memiliki kesibukan sendiri sehingga akan lebih jarang bertemu, hal seperti ini akan membuat perasaan dan rasa sayang berkurang karena adanya orang ketiga yang lebih perhatian dan selalu ada disamping kamu.

Nah itulah beberapa jenis putus yang pasti akan dialami saat kamu kuliah so jangan kaget dan kamu harus cerdas menghadapi keadaan jangan sampai hubungan yang kamu jaga harus berakhir karena kesalahan yang sepele dan kamu akan menyesalinya.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Miliki Tubuh Indah Ala Supermodel Gigi Hadid dengan Tips Diet Berikut Ini

Tubuh indah bak model seolah sudah menjadi standar