undangan_pernikahan_7

Pernikahan adalah fase yang sangat penting dalam hidup. Saat pernikahan banyak sekali hal yang harus dipersiapkan, mulai dari rias, dekor, baju, undangan, dan masih banyak lagi. Dan untk masalah undangan, biasanya di buku pandungan pernikahan tradisional menyarankan untuk mengirim undangan enam sampai delapan minggu sebelum pernikahan. Undangan adalah persiapan yang sangat penting untuk segera dilakukan. Tetapi ada beberapa kesalahan yang sering dilakuakanoleh pengantin mengenai masalah undangan pernikahan, yaitu :

  1. Mencoba Membuat Amplop Sendiri

Kreatsi kerajinan tangan memang menyenangkan, apalagi jika membuat amplop untuk pernikahan sendiri. Tetapi ini bisa dilakukan jika kamu membunyai banyak waktu. Beberapa pengantin tidak begitu detail untuk jenis font yang diplih untuk amplop, dan mencetaknya belakangan tanpa menvobanya terlebih dahulu. Karena pada beberapa kasus jika dikerjakan sendiri maka akan terjadi kesalahan, dan biasanya kesalahan terjadi di saat-saat akhir.

  1. Memesan Terlambat

Kadang seorang pengantin bisa merevisi kartu undangan sampai 10 kali. Tetapi itu bukanlah hal yang aneh. Karen akamu mungkin terlalu berhati-hati atau memang terobsesi . jadi jangan sampai kmau memesan undangan terlambat.

  1. Membuat Undangan Terlalu Tebal

Kartu undangan memang tidak murah. Terlebih lagi jika kamu harus mengirim undangan ke luar kota, kamu harus menambah biaya pengiriman. Jadi untuk lebih menghemat biaya, kamu bisa membuat bentuk undangan yang sama tetapi materialnya berbeda.

  1. Membuat Dengan Terburu-buru

Setelah undangan jadi, kamu haurus memberikan nama dan alamat penerima. Saat melakukan hal ini jangan dilakukan dengan terburu-buru, jangan sampai nama calon undangan tertukar atau dikirim ke alamat yang salah.

  1. Tidak Membaca Semua Detail

Ha ini sangat penting, jadi jangan sampai melewatkan membaca seluruh detail kata yang sudah dicetak. Lihat juga pemilihan warna dan gambar apa sudah sesuai.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Seberapa Aman Sih Menggunakan Lensa Kontak?

Lensa kontak sangat membantu orang yang memiliki masalah