Sejak jaman dahulu, banyak wanita yang  telah menggunakan pengobatan alami  untuk mengobati semua jenis masalah kulit yang tidak sedap dipandang mata. Pengobatan ini dikemas dengan antioksidan kuat yang tidak muncul kembali. Meskipun ada banyak kekhawatiran terkait kulit yang membuat kita sadar akan penampilan kita, ada satu hal khusus yang membuat kebanyakan kita bergantung pada produk kosmetik. Meskipun jerawat bisa berlangsung selama beberapa hari, bekas luka yang ditinggalkannya bisa bertahan selama berminggu-minggu. Bekas luka ini keras kepala dan tidak mudah disingkirkan. Namun, dengan bantuan pengobatan alami, sangat mungkin untuk memudarkan bekas jerawat.

Berbeda dengan koreksi spot yang dibeli di toko, pengobatan alami  100% alami dan aman digunakan. Untuk memudahkan kamu, hari ini, kami akan  memberi tahu kamu tentang masker wajah alami tertentu yang dapat membuat jerawat menjadi masa lalu.

Catatan: Cobalah salah satu masker berikut ini di atas sepetak kulit kamu terlebih dahulu sebelum mengaplikasikannya ke seluruh wajah.

  1. Masker Wajah Bubuk Cendana dan Almond Oil

Campur 1 sendok teh bubuk cendana dengan 2 sendok teh minyak almond. Gunakan masker ini pada kulit kamu, lalu diamkan  selama 10 menit sebelum mencucinya dengan air suam-suam kuku. Gunakan masker wajah ini 3-4 kali seminggu untuk memudarkan bekas jerawat dengan sempurna.

  1. Masker Wajah Kunyit dan Susu

Campurkan ½ sendok teh bubuk kunyit dengan 1 sendok makan susu mentah. Aplikasikan campuran yang dihasilkan di seluruh bekas jerawat di wajah dengan tipis. Biarkan kering selama 5-10 menit sebelum membilasnya dengan air suam-suam kuku. Perlakukan kulit kamu  dengan masker wajah alami ini setidaknya dua kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang nyata.

  1. Masker Wajah Marigold dan Air Mawar

Menggiling 2-3 kelopak marigold. Setelah bubuk  sudah siap, kamu  bisa mencampurnya dengan 2 sendok makan air mawar. Basahi pasta di seluruh area yang bermasalah dan biarkan  selama 10 menit sebelum mencucinya dengan air suam-suam kuku. Dua kali seminggu, manjakan kulit kamu  dengan masker ini untuk menyingkirkan bekas jerawat.

  1. Masker Wajah Multani Mitti dan Minyak Kelapa

Ambil mangkuk, taruh 1 sendok teh multani mitti dan 1 sendok makan minyak kelapa di dalamnya. Campur komponen dan oleskan pasta di area yang bermasalah. Biarkan selama 10 menit sebelum dicuci. Gunakan masker ini 2-3 kali seminggu untuk meringankan bekas jerawat.

  1. Masker Wajah Minyak Zaitun Dan Jus Lemon

Buat ramuan 1 sendok teh minyak zaitun dan 1 sendok makan jus lemon. Basahi pasta di daerah yang bermasalah dan biarkan di sana selama 10 menit sebelum membersihkannya dengan air hangat. Masker ini bisa digunakan 4-5 kali seminggu untuk memudarkan bekas jerawat.

Baca juga 6 Cara Alami Menghilangkan Bekas Luka dan Jerawat Agar Kulit Selalu Terlihat Cantik

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Hal yang Boleh dan Tidak Boleh Dilakukan Supaya Kuku Tetap Sehat

Apakah kamu sering memerhatikan kuku? Apakah kamu rutin