Disaat kamu sudah benar-benar tulus mencintainya. Bahkan kamu sudah bisa merasakan adanya masa depan yang lebih baik bersamanya. Hanya saja masih ada satu pertanyaan yang mengganjal di hati, “Benarkah dia tulus mencintaimu atau malah kamu cuma dijadikan pelarian saja olehnya?” Saat sedang bersamanya, kamu bisa melihat dari matanya bahwa fisiknya memang ada bersamamu tapi hati dan perasaannya terasa sangat menjauh. Berikut tanda-tanda yang harus kamu perhatikan :

1. Membandingkanmu Dengan Seseorang

Boring couple in a cafe

Dia sering membandingkanmu dengan mantannya. Dia masih sering menganggapmu kalah cantik atau memiliki lebih banyak kekurangan dari mantannya. Bahkan ia sering secara tidak langsung memintamu untuk berubah atau bisa agak mirip dengan mantannya. Duh, sedih nggak sih kalau diginiin? Kalau cintanya tulus, dia tak akan membandingkanmu dengan wanita lain.

2. Dia Suka Terlihat Melamun

 

cuma_pelarian_1Fisiknya ada bersamamu. Namun, pikirannya melayang entah kemana. Dia malah sering melamun saat bersamamu. Jelas ada sesuatu yang mengganggu pikirannya. Tapi setiap kali kamu bertanya ada apa, dia mengelak dan menjawab tak ada yang perlu dipermasalahkan. Hal itu pun terjadi tak hanya sekali dua kali. Melainkan berkali-kali. Keberadaanmu pun diabaikan olehnya.

3. Dia Sering Marah Tanpa Sebab

argue

Sikapnya kadang bisa begitu sensitif dan gampang tersinggung, apalagi kalau sudah menyangkut seseorang yang pernah ada di masa lalunya. Ia sering marah tanpa sebab yang jelas setiap kali muncul sesuatu yang berhubungan dengan masa lalunya.

Kamu pun sering dijadikan pelampiasannya. Saat dia kesal akan sesuatu, kamu selalu jadi kambing hitamnya. Padahal kamu sendiri juga tak tahu apa-apa. Masalahnya pun sama sekali tak berkaitan denganmu.

4. Dia Selalu Membawamu ke Tempat Kenangan Masa Lalunya

Young couple enjoying in night music festival

Dia selalu mengajakmu ke tempat yang menyimpan banyak kenangan antara dirinya dan masa lalunya. Jelas ia belum bisa beranjak dari semua yang terjadi di masa lalu hidupnya. Setiap kali ke tempat tersebut, yang ia ceritakan adalah semua hal yang pernah terjadi antara dia dan wanita lain. Di matanya terlihat ada penyesalan juga kesedihan setiap kali mengenang masa lalu tersebut. Kamu juga tak bisa berkata apa-apa karena posisimu cuma bisa jadi pendengar saja.

5. Dia Datang Ketika Butuh Saja

Angry Couple

Dia baru menghubungi atau mengabarimu kalau sedang ada butuhnya saja. Setiap kali ia datang, pasti dia meminta bantuan darimu. Ada saja yang dimintanya darimu. Tapi setiap kali kamu membutuhkannya, dia selalu cari alasan untuk menghindar. Sikapnya bisa berubah manis kalau ada maunya. Tapi bisa mendadak cuek kalau dia sedang tak membutuhkanmu. Kamu cuma dimanfaatkan saja untuk keperluan dan kepentingan pribadinya. Selebihnya, kamu seringkali cuma diabaikan dan tak dianggap.

Baca juga Saatnya Kamu Move On Dari Hubungan Lamamu!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Pahami Tandanya Bahwa Kamu Lebih Mencintai Cowokmu daripada Ia Mencintaimu

Rasanya pasti begitu menyebalkan dan menyakitkan ketika kamu