jerawat-cover-www.growingyourbaby.com-

 

Semua orang pasti pernah merasakan sakit perut mulai dari sakit perut akibat salah makan hingga sakit perut akibat datang bulan bagi wanita, tak sedikit orang yang panik saat mengalami sakit perut, mereka mereka berpikir terjadi sesuatu yang parah pada bagian perut atau langsung pergi kedokter untuk mengatasinya.

Jangan panik dan khawatir ladies, sebenarnya kamu bisa mengatasi sakit perut dengan cepat dan mudah dengan mengonsumsi makanan alami berikut ini. Cara yang paling mudah untuk membantu mengatasi sakit perut adalah dengan banyak meminum air putih dan makan makanan yang mudah dicerna.

 

Berikut ini bahan makanan yang mampu membantu mengatasi sakit perut:

  • Yoghurt

    Yoghurt dipercaya banyak orang dapat mengurangi risiko sakit perut loh ladies, ternyata hal ini tak hanya mitos loh ladies, Yogurt memang benar mampu mengurasi sakit perut. Yogurt mengandung Probiotik yang dipercaya dapat melancarkan pencernaan dan mengurangi nyeri karena sakit perut.

  • Cuka Apel

    Cuka apel juga dipercaya dapat menurunkan risiko sakit perut. Dengan minum satu gelas hangat yang dicampur dengan satu sendok cuka apel akan membantu meringankan sakit perut kamu.

  • Baking Soda

    Tak butuh waktu lama, baking soda dapat mengurangi sakit perut. Campur satu sendok baking soda dengan air, minum sampai habis. Dalam waktu singkat sakit perutmu akan segera menghilang.

  • Jahe

    Jahe mengandung Anti-inflamasi yang dapat menurunkan asam lambung yang menyebabkan sakit pada perut. Biasanya orang yang mengalami sakit perut akibat asam lambung adalah orang yang memiliki maag dan sering telat makan.

  • Lidah Buaya

    Lidah buaya dipercaya dapat mengurangi nyeri perut akibat sembelit. Minum jus lidah buaya secara teratur akan membantu perut tetap sehat dapat terhindar dari rasa sakit.

  • Biji Adas

    Biji Adas merupakan obat sakit perut seperti perut kembung dan gangguan pencernaan lainnya. Kunyah beberapa biji adas akan membantu melancarkan pencernaan dan meningkatkan rasa nyaman dalam perut.

Nah mudah sekali kan ladies, untuk meredakan sakit perut saja kamu pasti bisa melakukannya sendiri dirumah tak perlu panik dan cemas. Semoga bermanfaat.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

HIV/AIDS Penyakit Berbahaya, Menular & Mematikan, Berikut Beberapa Ciri & Cara Menghindarinya

Hal Mendasar Yang Bisa Jadikan Kamu Lebih Paham