selingkuh

Dalam sebuah hubungan, pasti ada yang namany perbedaan pendapat atau masalah lainnya. Apalagi sebuah hubungan rumah tangga, pasti ada saja gangguan atau masalah yang dihadapi. Terutama masalah tentang perselingkuhan yang dilakukan suami atau pun istri. Perselingkuhan adalah masalah yang sangat fatal jika dilakukan saat sudah berumah tangga. Tetapi jika suami kamu ketahuan selingkuh, ada baiknya kamu tidak mengambil keputusan yang terburu-buru yang dapat berakibat tidak baik untuk rumah tangga kamu. Karena jika kamu mengambil keputusan dengan emosi yang memuncak, maka belum tentu itu adalah hal yang kamu inginkan. Jadi jika suami memang ketahuan selingkuh, kamu bisa melakukan tips yang ada di bawah ini. Mau tahu caranya? Yuk langsung kita lihat sekarang.

  1. Tetap Tenang dan Mencari Bukti

Jika kamu mendengar suami kamu berselingkuh dengan perempuan lain, sebaiknya kamu tidak langsung buru-buru mengambil keputusan atau pun meminta cerai. Sebaiknya kamu tenangkan diri kamu dan mencari bukti dan informasi apakah hal itu memang benar adanya. Cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan melihat panggilan masuk ataupun keluar, kamu juga bisa melihat chat yang ada di handphone.

  1. Jangan Menggila

Kamu boleh marah, kecewa, ataupun menangis, tetapi jangan sampai kamu menjadi orang gila atau meluapkan emosi secara berlebihan. Buatlah dirimu tenang dan kumpulkan segala akal sehat kamu. Jangan sampai anak kamu tahu tentang hal ini, karena selingkuh tidak selamanya akan berujung ke perceraian. Kamu harus mengetahui sebab dan penjelasan dari suami kamu.

  1. Jangan Memintanya Untuk Kembali Seperti Dulu

Hal penting yang harus kamu lakukan adalah jangan memohon padanya untuk mempertahankan pernikahan. Justru kamu harus menekankan bahwa kamu masih mau mempertahankan pernikahan ini karena masih memikirkan anak-anak.

  1. Jangan Mengusir atau Ditinggal Pergi

Walaupun suami kamu ketahuan selingkuh, jangan mengusirnya dari  rumah ataupun meninggalkannya. Hal ini bertujuan agar kamu bisa mengawasi dan diam-diam mengumpulkan bukti. Karena hal ini akan lebih mudah kamu lakukan jika kamu serumah dengan suami. Dan jika kamu berpisah rumah, maka akan sulit untuk mengawasinya. Karena walaupunkamu mengusirnya ataupun meninggalkannya hal itu tidak akan membuatnya sadar.

  1. Jangan Terobsesi Dengan Wanita Selingkuhannya

Ingin tahu siapa wanita selingkuhan suami kamu itu wajar. Tapi jangan sampai waktu dan tenaga kamu habiskan untuk perempuan tersebut. Kamu tidak perlu mencari engan detail siapa wanita tersebut. Jangan melakukan hal yang hanya mempermalukan diri kamu sendiri, misalnya melabrak wanita itu, ataupun memintanya meninggalkan suami kamu. Dia tidak mempunyai kewajiban untuk menuruti kamu. Dan jangan mengecam wanita tersebut, karena jika kamu salah langkah malah akan membuat suami kamu membelanya dan membuat hubungan mereka semakin kuat.

Baca juga Kamu Berasa Hubungan Kalian Sangat Sempurna, Tetapi Mengapa Dia Tetap Memilih Untuk Selingkuh?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Apa Kamu Tipe Cewek yang Kecanduan Cinta? Kaya Gini Nih Tanda-Tandanya

Kecanduan cinta tidak jauh berbeda dengan jenis kecanduan