Di suatu tempat di padang gurun  California, Grimes, Lourdes Leon, Amandla Stenberg dan Kenya Kinski-Jones sedang menari. Rambut mereka yang warna – warni tertiup angina dengan anggunya selagi mereka menempih perjalanan dalam mobil konvertibel mereka (yang ternyata juga sebuah kolam renang). Ini mungkin roadtrip/motel terbaik yang pernah ada. Bergaya dalam gaun berwarna pink pucat, atasan berenda, dan celana pendek, grup perempuan ini terlihat dengan serunya menuju sebuah kolam renang untuk merayakan sesuatu. Apa yang mereka rayakan? Mereka adalah bintang dari kampanye pertama Stella McCartney untuk parfum terbarunya, POP.

1-stella-mccartney-pop

Klip yang berdurasi 60 detik ini diarahi oleh Melina Matsoukas, terlihat seperti perayaan karena telah menjadi diri sendiri, dengan tidak ada dari mereka yang memiliki kesamaan dari segi apapun. Menurut McCartney, setiap perempuan datang ke set dengan kecantikan mereka sendiri, mulai dari rambut Grimes yang terlihat seperti Rainbow Brite dan rambut Stenberg yang penuh ikal hingga kuku Leon yang terlihat penuh dengan French manicure dan cahaya alami dari Kinski-Jones – gaya visual yang membuat McCartney sangat senang untuk merancang wardrobe sendiri khusus untuk photoshoot tersebut.

“Mereka semua sangat jujur dengan gaya mereka sendiri,” kata McCartney, yang lebih familiar dengan subjeknya. “Aku tahu Lola sejak dia lahir,” katanya kepada Leon, yang merupakan putri dari temannya sendiri, Madonna; likewise, McCartney tumbuh besar bersama ayah dari Kinski-Jones, musisi ternama Quincy Jones. Sedangkan untuk Stenberg dan Grimes (yang terakhir menjadi pengisi soundtrack dari kampanye ini dan berkolaborasi dengan Janelle Monae), McCartney sanagt menyukai semangat mereka, kualitas dan karya mereka.

Bukanlah sebuah kebetulan bahwa energy yang mereka pancarkan merupakan apa yang diinginkan dari McCartney untuk menggambarkan parfum barunya. Botol itu berisikan cairan berbau sandalwood dan tuberose yang pastinya akan membuat kamu lebih semangat sehingga menemukan suara kamu sendiri di dunia. “Aku sangatlah kagum… aku tidak pernah melihat Lola sebegitu kreatifnya, dan Grimes sangatlah hidup,” kata si perancang ternama tersebut begitu tiba waktu istirahat. Sebuah bau yang dapat menggambarkan semangat dari generasi muda? Sounds like a call to summer freedom.

2-stella-mccartney-pop

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Yakin Gebetan Kamu Single??

Punya Gebetan? Ini Lho Cara Mudah Untuk Tahu