1932201female-beauty3780x390

Bagi mereka yang beraktifitas di dalam ruangan dan ber-AC mungkin merasa wajahnya bersih karena di dalam ruangan tidak ada polusi seperti di jalanan, ketika mereka beraktifitas di luar ruangan atau mereka yang memang bekerja di luar ruangan pasti merasa wajahnya sangat kotor dan berminyak setelah selesai beraktifitas. Hal yang akan di lakukan pasti membersihkan wajah.

Tak sedikit orang yang membersihkan atau mencuci wajah ketika masih di tempat kerja, mencuci wajah di manapun memang tidak ada salahnya namun sayangnya ketika kita mencuci wajah bukan di rumah sendiri biasanya mengeringkan wajah hanya dengan menggunakan tissue yang di sediakan di kamar mandi karena mereka malas atau lupa untuk membawa handuk bersih.

Tahukah kamu ternyata mengeringkan wajah setelah mencuci wajah dengan tissue toilet atau bukan dengan handuk sangatlah tidak di anjurkan. Kita di perbolehkan menggunakan tissue saat mengeringkan wajah setelah mencuci wajah jika tissue tersebut merupakan tissue khusus wajah dan bertekstur lembut.

Setelah mencuci wajah kulit akan lebih sensitif dan tipis, oleh karena itu tidak di sarankan mengeringkan menggunakan tissue toilet yang kasar dan bisa melukai kulit saat terjadi gesekan.

Para ahli pun menyarankan agar setiap wanita muda yang sangat peduli dengan kesehatan dan kecantikan kulit untuk menggunakan handuk yang lembut untuk mengeringkan wajah, jika memang tidak ada, masih boleh menggunakan tissue yang bertekstur lembut khusus wajah agar tidak menyebabkan masalah pada kulit.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ini Dia Vitamin & Mineral yang Dibutuhkan untuk Mendapatkan Rambut Tebal

Rambut yang indah merupakan tanda tubuh yang sehat. Bagaimana