1608185Rahasia780x390

Kejujuran merupakan salah satu bagian yang sangat penting dalam menjalin hubungan namun bukan berarti semua hal harus kamu ceritakan kepada pasanganmu. Sebagian informasi yang tidak berguna dan malah menyakiti orang lain sebaiknya kita simpan saja informasi tersebut.

Lalu apa saja yang sebaiknya kamu rahasiakan dari pasanganmu agar hubungan baik-baik saja dan tidak ada orang yang tersakiti, tapi jika kamu merasa terbebani dengan sesuatu yang kamu rahasiakan tandanya kamu memang harus mengatakannya kepada pasangan kamu.

“Apapun yang bisa Anda ceritakan ke sahabat, seharusnya juga bisa Anda ceritakan kepada pasangan,” ujar psikoterapis Crystal Rice, LGSW.

Nah berikut ini beberapa hal yang sebaiknya kamu rahasiakan dari pasangan kamu.

 

Wanita Itu Cantik

Jika kamu merasakan adanya wanita yang bisa menjadi ancaman bagi hubungan kamu maka itu artinya kamu harus bersikap tegas namun jika kamu hanya berpikir ada wanita yang cukup menarik saja sebaiknya pasanganmu tidak perlu tahu dan bisa saja kekasihmu tidak mau tahu.

 

Kamu Tidak Suka Masakan Ibunya

Jika orang tua sudah ikut campur dengan hubunganmu dan tidak bisa menghargaimu maka hal ini boleh saja di katakan tapi jika kamu tidak menyukai masakan ibunya atau cerita tentang keluarganya yang tidak kamu sukai maka sebaiknya kamu rahasiakan dan jangan sampai pasanganmu mengetahuinya.

 

Suaranya Mengerikan

Jika pasanganmu memiliki hobi bernyanyi namun tidak memiliki suara yang indah sebaiknya hal ini tidak perlu kamu utarakan karena hal ini dapat menyakiti pasangan kamu dan membuat kamu menjadi tidak nyaman dengan pasanganmu.

 

Memiliki Teman yang Menyebalkan

Jika pasanganmu memiliki teman yang suka ikut campur atau membuatmu mulai tertekan mungkin sebaiknya kamu utarakan agar hubunganmu tidak semakin buruk namun jika dia hanya teman pasanganmu yang jarang ditemui sebaiknya kamu tiak perlu membicarakannya.

 

Kamu Dirayu Oleh Pria Lain

Selama tidak ada hal buruk yang terjadi maka  pasangan kamu tidak perlu tahu tentang orang yang mencoba menawarkan atau mengantarkan kamu pulang saat kamu bertemu dengan teman-teman wanitamu di suatu tempat.

Baca juga Cara Tepat Minta Maaf Ke Pasangan, Ini Kata Para Pakar

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Miliki Tubuh Indah Ala Supermodel Gigi Hadid dengan Tips Diet Berikut Ini

Tubuh indah bak model seolah sudah menjadi standar