_7502626475

Saat cuaca terik di siang hari pasti sangat cocok ika meminum minuman dingin yang dapat menyegarkan tenggorokan, hal ini sudah sangat biasa karena saat cuaca panas tubuh dan tenggorokan pasti akan merasa lebih haus dari biasanya, tapi tahukan ladies, sebenarnya minum air panas lebih menyegarkan dibandingkan minum air dingin saat cuaca panas.

Minuman dingin atau air es justru akan membuat dahaga saat panas semakin parah. Memang terdengar aneh tapi penelitian terbaru membuktikan bahwa minum minuman panas saat cuaca panas dapat melepas dahaga serta mendinginkan tubuh, selain itu perasaan juga akan lebih tenang dan pikiran menjadi lebih nyaman.

Saat kita mengonsumsi minuman panas saat cuaca panas justru akan membuat suhu tubuh berada dalam kondisi normal, berbeda dengan minuman dingin yang akan membuat suhu tubuh menjadi turun dan perasaan dahaga serta panas pun akan semakin meningkat. Apalagi, jika mengingat tubuh bisa produksi keringat dengan baik setelah minum air dingin atau es.

Minuman dingin hanya akan membuat dahaga lekas sembuh sesaat dan membuat tubuh menjadi lebih haus lagi jika dibandingkan dengan minum minuman hangat atau panas saat cuaca panas. Mengonsumsi minuman pnas saat cuaca panas juga bermanfaat untuk membuat produksi keringat dalam tubuh baik. Ketika produksi keringat semakin baik dan banyak, hal ini akan membuat tubuh jadi lebih dingin.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ingin Kuku Kuat dan Berkilau? Konsumsi Makanan-Makanan Ini, Nih

Kuku kuat, berkilau, dan halus serta bisa dipamerkan