tasSeiring dengan perkembangannya fashion mempengaruhi banyak tren dalam berbagai bidang salah satunya adalah busana casual atau busana untuk ke kantor. Simak tren apa saja yang perlu Anda tinggalkan

 

1. Tas Kecil

Tas berukuran sangat kecil praktis digunakan dan populer di runway pekan mode dunia tahun lalu, Namun ditahun 2016 ini tas kecil tak lagi menarik dan diminati para fashionista karena tas kecil ini kapasitasnya tak akan cukup untuk bawaan Anda

2. Sweatpants

Di tahun 2015 tren athleisure menjadi populer, semua busana mengandung unsur olah raga tak terkecuali busana kerja yang mengkombinasikan sweatpant dengan kemeja atau blezer akan tetap memiliki unsur formal. namun ditahun 2016 tren yang populer adalah busana dengan style casual.

 

3. Rok Lipit

Ditahun 2015 rok lipit menjadi favorit dan item wajib fashionista. namun tren itu sudah semakin meghilang di akhir 2015 dan tentunya 2016. tarikan garis tegas dan gaya maskulin justru lebih diminati untuk menciptakan gaya profesional ditahun 2016 ini.

rok

4. Flatform

Di 2015 sepatu flatform atau hak tinggi yang rata menjadi tren besar, namun sepertinya harus turun ditahun 2016 ini. Dibanding flatform untuk ke kantor, kini gaya klasik dari kitten heels, pump berujung runcing atau model mary jane justru kembali digemari. Dan tentunya lebih layak sebagai padanan busana kantor.

 

 

 

 

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jadikan K-Fashion Street Inspirasi Style Kerenmu Setiap Hari

Fashion adalah dunia yang terus berkembang dan tidak