fresh woman

Penampilan menjadi salah satu bagian terpenting saat kamu akan menemui seseorang karena penampilan menjadi nilai penting untuk mendapatkan kesan pertama yang positif. Namun sayangnya penampilan terkadang bisa menipu dan bisa menutupi kepribadian seseorang yang sebenarnya, tak heran jika banyak orang yang merasa kecewa saat mengenal seseorang lebih jauh lagi.

Tapi selain penampilan ada beberapa bagian yang menjadi perhatian seorang pria saat bertemu denganmu ladies, mau tau apa saja ? Nah inilah yang dilihat seorang pria ketika bertemu denganmu untuk pertama kalinya.

Mata

Orang-orang menyebut mata sebagai jendela kehidupan, maka sorot mata akan selalu menjadi penilain utama saat kamu bertemu denganmu. Mungkin kamu bisa berkata tidak ada masalah tapi tetap saja mata tidak akan bisa berbohong. Nah jika kamu akan menemui seseorang untuk pertama kalinya, sebaiknya sebisa mungkin lakukan kontak mata dengan baik. Ini merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk menunjukan bahwa kamu menghargai kehadirannya.

Suara

Setiap wanita memiliki suara yang berbeda-beda, bahkan beberapa wanita memiliki suara yang keras dan melengkin seperti pria. Tapi hal ini bukan berarti kamu merubah suaramu agar terdengar lembut dan manis hanya untuk mendapatkan perhatian, meskipun suara yang manis menyenangkan dan banyak pria yang menyukainya, hanya saja kamu perlu memperhatikan suaramu. Biarkan suaramu terdengar apa adanya dan perhatikan intonasi yang keluar ladies.

Pakaian

Kita memang tidak bisa langsung menilai seseorang dari penampilan luarnya saja, tapu bukan berarti kamu tidak memperhatikan penampilanmu. Pakailah pakaian terbaik kamu, jika kamu ingin dihargai maka hargailah diri kamu terlebih dahulu.

Makeup

Memakai make up penting, untuk membuat penampilan kamu lebih fresh dan segar. tapi bukan berarti harus menor. Pria memang menyukai wanita yang tampil segar dan fresh, tapi dengan memakai make up tebal saat acara santai itu akan terkesan sangat berlebihan. Pakailah makeup natural agar tidak terlebihan.

Bahasa Tubuh

Berpakaian yang baik dan berdandan yang sesuai saja tidak cukup. Jika kamu terlihat kurang percaya diri akan menurunkan penilaian orang lain terhadap kamu. tampil dengan percaya diri akan menunjukkan kepribadian kamu yang baik. Bahasa tubuh akan banyak mengungkap pribadi kamu, maka memiliki bahasa tubuh yang baik akan memberikan penilaian yang baik juga bagimu.

Baca  juga Ternyata Tak Hanya Wanita, Pria juga Takut Hal Ini Saat Kencan Pertama

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Miliki Tubuh Indah Ala Supermodel Gigi Hadid dengan Tips Diet Berikut Ini

Tubuh indah bak model seolah sudah menjadi standar