pop9tnxjeo

Rasanya setiap hari kita harus memberikan kamu berita yang terdengar gila, seperti tekanan yang diterima oleh para wanita muda, baik itu dari majalah yang ingin kau memilih pakaian renang yang bagus atau sekolah yang tidak memperbolehkan anak sekolahnya mengenakan celana.

Hari ini, momen WTF kami datang dari The Ripley Academy di Derbyshire di Inggris, yang harus membatalkan kelas bikini body fitness ketika para orang tua khawatir dengan kehadirannya.

Seriously guys? Kalian butuh orang tua untuk mengatakannya kepada kalian bahwa perempuan berumur 11 tahun harusnya tidak belajar bagaimana cara terlihat bagus dalam bikini?

Seorang ibu, Sarah Reeves, memberitahu the Derbyshire Times, “Aku senang jika anak – anak menikmati fitness, tetapi cukup dong dengan penggambaran seksualnya.”

“Ya, memang penting untuk mempromosikan kesehatan dan olahraga tetapi harus dengan cara yang benar. Dengan menambah tekanan pada anak – anak kami bukanlah contoh yang baik. ”

Well said, Mama Reeves. Memang bagus untuk anak kamu mau main dan olahraga dan menjadi aktif, tetapi kita dapat memikirkan banyak cara untuk menjadi sehat tanpa harus melakukan body-shaming.

Sekolahnya mengklaim bahwa kelas – kelas ini sudah dimulai tanpa mereka ketahui dan dilakukan oleh seoran guru pengganti ketika guru yang ia gantikan sedang cuti hamil. Setelah mereka mengetahuinya, mereka langsung memberhentikannya, “begitu kami tahu, kami langsung membatalkannya karena ini tidak mencerminkan nila – nilai akademi.”

Mereka bilang, “di The Ripley Academy kami melakukan berbagai macam aktivitas olahraga yang ditujukan untuk mempromosikan kesehatan kepada setiap murid dan kita tidak mungkin membuat kelas seperti ini karena mereka akan berimbas kepada pandangan anak dan tekanan dalam hidup mereka.”

Disini, kami hanya ingin mengatakan bahwa satu – satunya hal yang kamu butuhkan untuk mendapatkan tubuh bikini yang siap untuk dipamerkan adalah memiliki bikini.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kamu Orangnya Cemburuan? Eittss.. Ketahui Dulu Hal Penting Arti Cemburu Dalam Suatu Hubungan

Tentu banyak sekali orang yang menyatakan jika cemburu