hilangkan-karang-gigi-secara-alami-dan-mudah-hanya-dengan-cengkeh

Memiliki nafas yang segar merupakan hal yang sangat wajib bagi seseorang karena jika nafas bau maka akan membuat rasa percaya diri menjadi menurun saat bertemu dengan orang lain, salah satu cara untuk menjaga nafas segar adalah dengan cara menyikat gigi dengan pasta gigi yang memiliki aroma menyegarkan, namun ketika bepergian atau menginap di rumah teman dan tidak membawa sikat gigi, apa yang harus dilakukan agar nafas selalu segar ?

Jangan khawatir ladies, nafasmu bisa selalu segar dengan beberapa tips ampuh dan sangat mudah berikut ini.

Breath Gel

Mungkin masih banyak yang tidak tau dengan produk ini karena produk ini memang kurang populer di Indonesia. Tapi jika kamu menemukan produk ini ada baiknya untuk membeli karena produk ini sangat berguna ketika keadaan darurat seperti lupa menggosok gigi dan menjaga kesegaran nafas. Cara pakainya? Cukup keluarkan sedikit gelnya di lidah, dan gunakan jarimu (sudah dicuci bersih) untuk meratakannya ke seluruh bagian dalam mulut. Setelah itu bilas!

Jangan Makan Makanan Berbau Menyengat

Untuk menjaga kesegaran mulut tak hanya rajin mengosok gigi, tapi juga menjaga asupan makanan. Sebaiknya hindari makan bawang putih, bawang merah, kafein, dan makanan-makanan yang berbau menyengat lainnya agar nafas selalu segar apalagi saat lupa menggosok gigi.

Banyak Minum

Dehidrasi bisa menyebabkan napas berbau tidak sedap. Jadi, pastikan kamu selalu banyak minum.

Kunyah Permen Karet Mint Tanpa Gula

mengunyah permen karet rasa mint tanpa gula yang mengandung xylitol salah satu cara untuk menjaga kesegaran nafas walau tidak menggosok gigi karena xylitol bersifat anti bakteri.

Benang Gigi

Benang gigi atau floss adalah cara lain untuk membersihkan mulut dari sisa-sisa makanan dan bakteri yang menumpuk sehingga menimbulkan napas tidak sedap.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Lebih Dalam Tentang Dark Circle Serta Cara Untuk Menghilangkannya

Saat bermake up, mata menjadi salah satu bagian