segar

 

Padatnya aktifitas membuat tubuh lelah dan menurunkan produktifitas tubuh sehingga pekerjaan tidak terselasaikan, tubuh yang cepat lelah mungkin disebabkan oleh banyak hal, salah satunya karena kurang berolah raga.

 

Karena sibuk bekerja kamu tidak memiliki waktu untuk berolah raga, padahal berolah raga merupakan hal penting agar tubuh tetab sehat dan kuat, jika kamu sudah lelah coba deh lakukan gerakan-gerakan ringan agar tubuhmu kembali segar.

 

  1. Memutar leher searah jarum jam. Lakukan gerakan memutar leher sebanyak 8 kali. Ulangi gerakan ini sambil merenggangkan jari-jari tangan kamu. Gerakan ini akan membantu melancarkan sirkulasi darah kamu.
  2. Duduk berlama-lama di depan komputer akan membuat tubuh dan leher kamu tegang. Cobalah berjalan di sekitar kantor, selain melancarkan peredaran darah. Berjalan kaki dapat merefresh tubuh kamu sehingga kembali fresh. Bekerja pun akan kembali semangat.
  3. Saat mata mulai pedas dan terasa panas, itu artinya mata kamu sudah lelah dan harus diistirahatkan. Pejamkan mata kamu selama lima menit. Rilekskan kelopak mata kamu. Gosok kedua tangan sampai hangat lalu tempelkan pada mata. Efek hangat akan membuat mata menjadi rileks. Tahan sampai lima menit, lakukan agar mata tidak mudah lelah.

 

Gerakan ini bisa kamu lakukan disela waktu saat bekerja, hanya dengan 5 menit tubuhmu akan kembali segar dan kamu bisa kembali bekerja.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Makan Sampai Kenyang Saat Diet dengan Cara Diet Volumetrics

Menjalankan diet tentu bukan hal yang mudah. Salah