2312265female-pasangan3780x390

Ketika usia hubunganmu sudah cukup lama namun mulai terasa ada yang beda lalu kamu curhat kepada temanmu dan temanmu berpendapat bahwa kamu sudah mulai bosan dengan si dia, tapi sebenarnya jika hubungan sudah terasa beda bukan berarti kamu atau si dia mulai bosan saja loh ladies. Pada dasarnya dalam setiap hubungan pasti ada naik turunnya, tinggal bagaimana cara kamu dan pasanganmu menjaga dan mempertahankannya saja ladies, bisa di mulai dengan menjaga hubungan agar semakin hangat.

Namun selain itu kamu harus segera memperbaiki komunikasimu dengan pasangan jika hubunganmu sudah seperti yang dikutip dari vemale.com ini.

Mulai muncul rasa curiga

Si dia sedang pergi ke luar kota. Belum kasih kabar seharian, kamunya uring-uringan? Rasa curiga terkadang muncul saat percaya mulai berkurang, lho. Ketika pertanda ini datang, jangan sampai terbakar pikiran negatif sendiri ya. Pikir positifnya aja, mungkin si dia masih sibuk kerja?

“Dia kok jadi nggak perhatian, sih?”

Biasanya kalau aku sedang sakit, si dia selalu ada buat nemenin. Tapi, kali ini kok enggak ya? Jika merasa si dia kurang perhatian, hmm kayaknya ada yang harus diperbaiki antara kalian deh.

Jarang habiskan weekend bersama

Saat weekend, setiap pasangan memang nggak harus bersama. Ada waktunya kamu juga harus berkumpul bareng keluarga, teman atau rekan kerja. Tapi jika sudah lebih dari sebulan kalian nggak ada waktu bersama. Kepikiran mau ngobrol berdua nggak sih?

Nggak ada lagi kemesraan?

Kata dan sikap romantis memang bikin hubungan makin hangat. Apalagi jika kamu dan pasangan udah menjalin hubungan cukup lama. Butuh percikan yang bikin hubungan nggak flat gitu aja. Eh, tapi kamu udah nggak ngerasain kemesraan lagi?  Kayaknya butuh komunikasi nih..

Mulai bosan dengan pasangan?

Si dia nggak lagi seru dan bikin kamu berbunga-bunga? Bukan berarti cinta kamu udah expired, tapi mungkin aja kamu cuma perlu membuat komunikasi tetap terjaga. Nggak harus tiap hari ketemu kok, paling enggak komunikasi dan perhatian selalu tersampaikan. Walaupun hanya lewat suara, video call atau chatting aja.

Nah jika hubunganmu sudah seperti ini segera deh perbaiki komunikasi kamu dengan pasangan, jangan pernah malu atau gengsi untuk memulai dan memperbaiki ladies, jangan sampai kamu menyesal jika kamu harus kehilangan si dia.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Punya Masalah dengan Percaya Diri? Begini Caranya Ningkatin Rasa Pedemu

Jika kamu merasa bahwa kamu adalah satu-satunya orang