3-tips-praktis-agar-kaki-tak-nyeri-saat-pakai-high-heels

High heels atau sepatu dengan hak tinggi menjadi salah satu item favorit para wanita, sepatu tinggi ini bisa membantu mereka yang kurang tinggi agar tampil, selain itu dengan menggunakan high heels wanita terlihat lebih menarik dan seksi. Namun sayangnya memakai high heels yang terlalu tinggi dan terlalu sering dapat berakibat buruk bagi kesehatan.

Menurut salah satu survei, lebih dari 90% wanita yang memakai heels mengaku kaki yang lelah, nyeri, serta bengkak setelah memakai high heels. Hal ini di sebabkan karena saat menggunakan high heels postur kaki tidak menunjang dengan baik. Ketika tumit berada lebih tinggi dari kaki bagian depan, umumnya berat badan akan dibebankan pada ujung kaki bagian depan saja. Inilah mengapa kaki jadi nyeri, lelah, kaku saat terlalu lama mengenakan high heels.

Haruskah kita menghentikan penggunaan high heels ? Tapi bagi wanita fashionable hal ini sungguh berat untuk di lakukan, mereka akan merasa kurang percaya diri jika tampil tanpa high heels. Lalu bagaimana cara amannya ? Sebenarnya kita masih bisa menggunakan high heels dengan tinggi maksimal sesuai dengan yang di sarankan para ahli.

Tinggi heels terbaik yang masih bisa ditoleransi oleh kaki adalah 3-5 cm. Pada ketinggian ini, kaki masih merasa nyaman dan nyerinya tidak terlalu membuatmu kesakitan Ladies. Otot-otot kaki juga tidak dipaksa bertahan terlalu lama menahan berat badan.

Jika ingin tetap nyaman saat menggunakan high heels sebaiknya kamu menggunakan high heels dengan tinggi ideal dan jangan lupa untuk menginstrirahatkan kaki dengan memaki sandal yang nyaman saat kamu beristirahat. Seoga bermanfaat.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kesalahan Sehari-hari yang Memperbaiki Masalah Rambut Rontok Kamu

Dalam usaha kamu untuk melakukan yang terbaik pada