landscape-1464696665-lead-1

Gaun ini yang akhirnya memotivasi para wanita untuk segera memusatkan olahraga mereka ke area bokong — gaun putih rancangan Alexander McQueen yang dikenakan Pippa Middelton di hari pernikahan kakaknya pada 29 April, 2011 — dan sekarang dapat menjadi milik kamu untuk harga yang sudah dipotong menjadi $1,539. Potongannya sebesar 40 persen dari harga aslinya $2,565. A steal! relatively.

OK, jadi memang tidak terlihat benar – benar seperti gaun yang dikenakan Pippa — bagian lengannya lebih pendek, tidak ada lace, dan kerahnya pun berbeda — tetapi ini masih rancangan McQueen dan memang terasa seperti apa yang Pippa akan kenakan.

Mungkin bisa dibilang ini adalah replika terbaik dari rancangan Burton atau McQueen. Dan bagaimanapun, Burton mungkin harus menandatangi kontrak untuk tidak membuat gaun yang sama persis seperti milik Kate ataupun Pippa di masa depan. Tetapi bahkan jika kontraknya pun tidak ada, gaun yang dikenakan Pippa adalah couture — dibuat oleh tangan hanya untuk tubuhnya dengan materi yang juga sangat bagus — jadi replika apapun akan membutuhkan perlakuan yang sama dan mungkin bisa berharga sama seperti sebuah rumah ukuran minimalis.

Gaun yang baru ini tidak memiliki kancing yang tersusun rapi ke pinggang kamu , tapi kamu selalu bisa menambahkannya jika kamu mau.

gallery-1464697217-elyse-walker

Bahkan dengan semua perubahan ini, gaun ini masih sangat terlihat seperti apa yang dikenakan Pippa. Bagaimana jika kamu membelinya dan memakainya untuk hari pernikahan saudari kamu? Ingat bagaimana orang – orang tidak bisa berhenti berbicara mengenai Pippa setelahnya? Walaupun memang itu pernikahan Kate, tetapi perhatian justru tertuju ke Pippa dan bokongnya dalam gaun tersebut. That could be you! Kamu bisa menjadi Pippa Middelton di keluarga kamu! Kamu hanya harus memakai gaun ini. Tentu, saudari kamu mungkin akan membenci kamu, tetapi pada akhirnya ia akan memaafkan kamu. Lagipula kalian juga tidak terlalu dekat. Come on. Do it. Be the Pippa all you can be!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Best New Make Up Oktober 2019

Produk make up terbaru dan terbaik di bulan