2014-01-10-16638152_s-thumb

Pria memiliki selera yang berbeda dan hal tersebut kebanyakan susah ditebak. Di antara mereka, ada yang menyukai wanita tomboy, feminine, lucu, dan lain-lain. Nah, karena hal ini, kamu tidak perlu merombak habis-habisan dirimu untuk menjadi cantik menurut kebanyakan orang. Kamu cukup percaya diri dengan membawa dirimu sesungguhnya dan pancarkan inner beautymu. Ini klise, namun ampuh untuk menarik perhatian pria. Ada beberapa penampilan khas dan asli wanita yang menarik perhatian pria dan kamu bisa menerapkan satu atau lebih hal-hal tersebut. Apa saja itu?

Senyum Memperlihatkan Gigi

Pria ternyata menyukai senyuman yang memperlihatkan gigi daripada senyum manis yang dikulum saja. Warna gigi natural juga justru dianggap menarik oleh mereka dibandingkan warna terlalu cerah. Studi mengenai ini tertuang dalam penelitian berjudul “Evidence to Suggest That Teeth Act as Human Ornament Displays Signalling Mate Quality.”

 Suara Tinggi

Studi membuktikan bahwa pria lebih tertarik dengan suara wanita yang tinggi, apalagi efek suara yang berat.

 Lengan Yang Panjang

Pria cenderung memilih wanita yang memiliki lengan tangan yang panjang yang dianggap menarik pandangan mereka. Karena sebab ini, para pria rata-rata menyenangi para wanita yang berpakaian dengan sleevless outfit

Less Makeup

Para pria dianjurkan memilih satu di antara beberapa wanita dalam gambar atau foto yang tidak dan mengenakan riasan wajah, pada penelitian ‘Miscalinration in Judgements of Attractiveness With Cosmetics’. Sebagain besar responden memilih foto wanita yang hanya mengenakan makeup secara natural. Hal ini membuktikan, rata-rata pria suka dengan penampilan wanita yang sewajarnya saja.

Baca juga Kalau Cowokmu Sudah Seperti Ini, Tandanya Dia Adalah Pria yang Tepat Untuk Di Nikahi

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Punya Masalah dengan Percaya Diri? Begini Caranya Ningkatin Rasa Pedemu

Jika kamu merasa bahwa kamu adalah satu-satunya orang