Sebelum membahas bagaimana menghilangkan kuku kuning, kita perlu mengetahui apa penyebabnya..

 

how-to-get-rid-of-yellow-nails-from-nail-polish-–-10-fast-cures

 

Biasanya, kulit kuning disebabkan oleh cat kuku favorit yang kita pakai. Terutama cat kuku dengan warna gelap, dapat meninggalkan noda yang bertahan beberapa hari hingga minggu. Untuk mencegahnya adalah menggunakan coat base bening, sebelum menggunakan cat kuku. Faktor lainnya yang menyebabkan kuku kuning adalah tar dan nikotin dari rokok. Jika kamu perokok, cara mudah menghilangkan kuku kuning adalah berhentu merokok. Tapi, ada beberapa cara untuk menghilangkannya.

 

Air lemon: rendam Kuku kamu dalam air perasan lemon untuk menghilangkan noda kekuningan. Rendam selama 10 -15 menit setiap harinya hingga mendapatkan hasil yang kamu inginkan.

 

Peroxide and baking soda: Campurkan 1 sendok makan hidrogen peroksida dengan 2 ½ sendok makan baking soda. Gunakan cotton bud untuk mengoleskan campuran tersebut ke kuku kamu. Diamkan selama 3 menit, lalu bilas. Cara ini harus diulangi setiap 6 – 8 bulan.

 

Pasta gigi pemutih: Ini cara cepat, hanya gosokkan pasta gigi ke kuku kamu. Tapi ini tidak dapat menghilangkan noda yang sudah lama.

 

Gunakan gosokan untuk mengkilapkan kuku kamu. Tapi jangan dilakukan sering-sering karena dapat membuat kuku lemah dan mudah patah.

 

 

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Lebih Dalam Tentang Dark Circle Serta Cara Untuk Menghilangkannya

Saat bermake up, mata menjadi salah satu bagian