lebih-sehat-mana-air-putih-atau-jus-buah-ini-faktanya

Biasanya kebanyakan orang membeli jus untuk menyegarkan dahaga di siang hari yang terik dengan jus yang manis dan juga encer, tapi jika kamu mengonsumsi jus untuk diet maka jus yang encer bukan lah pilihan karena semakin kental jus yang kamu minum maka semakin baik dan cepat pula menurunkan berat badan.

Jus yang kental memang membuat perut kenyang lebih lama sehngga kamu tidak akan mampu mengonsumsi makanan yang lain. Hal ini juga sudah dibuktikan dalam sebuah penelitian American Journal of Clinical Nutrition, menyatakan bahwa rasa kenyang setelah minum jus kental dan padat dengan hanya mengandung sekitar 100 kalori mampu memperkecil ukuran pinggang.

Tak hanya penelitian ini saja, penelitian lain juga mendukung pernyataan bahwa jus kenal memang membua perut lebih kenyang dan mampu menurunkan berat badan lebih cepat dibandingkan dengan kamu mengonsumsi jus yang terlalu banyak air, apalagi jika jus kamu ditambahkan gula yang terlalu banyak. Jus seperti ini malah akan membuat kamu gemuk ladies.

Penambahan serat buah dan sayur wajib untuk jus yang kental dan sehat, karena inilah yang membuat perutmu kenyang lebih lama. Jus kental dengan kandungan serat tinggi juga bermanfaat untuk melancarkan pencernaan. Tapi yang perlu di ingat adalah membuat jus sendiri tanpa penambahan gula akan lebih baik ladies.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Rahasia Untuk Dapatkan Berat Badan Ideal

Rahasia Sukses Dapatkan Berat Badan Yang Ideal Untuk