terlalu-sibuk-syuting-vino-g-bastian-dicuekin-anak

 

Kabahagiaan keluarga akan semakin semakin lengkap saat kehadiran seorang anak karena anak merupakan anugerah terindah yang diberikan oleh Tuhan dan seorang wanita akan dikatakan sempurna saat bisa melahirkan anak yang akan memberikan kebahagiaan untuk keluarga.

 

Kebahagiaan ini juga sedang dirasakan oleh keluarga Vino G Bastian dengan Marsha, namun ternyata Vino pernah mengalami kejadian yang tidak mengenakan dan membuat dirinya khawatir pada sang buah hati, ini karena Ia sempat terlalu sibuk syuting atau bekerja dalam waktu yang cukup lama. Vino khawatir apa yang akan terjadi pada anaknya yang masih balita jika ia sering meninggalkannya terlalu lama untuk urusan pekerjaan.

 

“Saya tahu umur segitu anak butuh orang tuanya. Saya pernah kerja tinggal 3-4 hari. Pas pulang dia bete liat saya. Seminggu nggak mau ditegur, nggak mau digendong. Jadi saya tahu bukan cuma kerja cari uang aja yang penting, tapi kebersamaan juga. Saya baru belajar,” ungkap Vino yang dilansir vemale.

 

Setelah kejadian tersebut Vino dan Marsya pun lebih banyak melakukan aktifitas bersama sang buah hati di rumah, salah satunya dengan menidurkan putri cantiknya. Ketika kondisi anaknya sudah membaik Ia tak ingin membuat anaknya  ngambek lagi karena membuat Vino sedih dan khawatir

 

Dengan pengalaman seperti ini sekarang Ia akan lebih bijak mengatur waktu. Vino pun punya pandangan tersendiri soal menjadi seorang ayah. Ia pun sangat senang menjalankan tugasnya sebagai seorang ayah untuk anaknya. Ia juga tak sependapat dengan wacana yang menyebutkan bahwa berumah tangga akan menghentikan karirnya di dunia hiburan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kamu Orangnya Cemburuan? Eittss.. Ketahui Dulu Hal Penting Arti Cemburu Dalam Suatu Hubungan

Tentu banyak sekali orang yang menyatakan jika cemburu