maxresdefault

Tahun lalu, seorang beauty vlogger NikkieTutorials membuat headlines di seluruh dunia dengan satu video yang cukup simple. Ia memilih untuk membuat para haternya diam tak berkutik dan melawan gerakan makeup shaming dengan “The Power of Makeup,” yang dimana ia menunjukkan keahliannya merias wajah di sebagian wajahnya dan meninggalkan sebagian lainnya tidak tersentuh. Ini membuat sebuah revolusi di social media, menginspirasi wanita lain untuk membuat versi mereka sendiri dengan hastag #PowerofMakeup.

Sekarang, vlogger lainnya, Shaaanxo, pun memutuskan untuk mengikuti tantangannya. “Aku merasa makeup adalah salah satu hal yang… memiliki asumsi jelek karena banyak orang yang menyukainya,” katanya. Shannon pun menambahkan dengan mengingat kritik yang pernah diterima para pecinta kosmteik, “Ia pasti memakai makeup karena dia tidak percaya diri… karena ia mencoba untuk membuat orang lain terkesan, karena dia jelek.”

“Makeup adalah salah satu cara untuk mengekspresikan diri sendir, salah satu cara untuk merasa lebih baik, salah satu cara untuk bersenang – senang,” tuturnya penuh semangat. “Makeup bukan cuma makeup.” Selagi ia melanjutkan tutorialnya, ia pun membagikan kisahnya mengenai hubungannya dengan kosmetik. Vlogger ini mengatakan bahwa ia mulai menggunakan tinted oisturizer di usia yang sangat muda karena teman – temannya suka mencemooh pipi merahnya. Sekarang, bagaimanapun, ia merasa kuat untuk datang ke sebuah event tanpa menggunakan riasan sekalipun.

“Orang akan mencoba untuk mencemooh kamu karena memiliki ketidakpercayadirian,” ingatnya. “Tetapi semua orang memilikinya.” Shannon mengingatkan, baik kamu memilih untuk menyembunyikan ketidaksempurnaan kamu atau tidak, sangatlah penting untuk mencintai diri kamu sendiri. Juga, kami yakin kamu tidak begitu kaget, tetapi hasil akhir dari riasannya sangatlah mempesona. Tonton videonya untuk melihat transformasinya:

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Lebih dalam Tentang Bedak Translucent Dan Manfaatnya

  Wanita tentu tak akan bisa dilepaskan dari