Pemain tenis terhebat di dunia, Serena Williams yang berusia 34 tahun, telah disebut sebagai salah satu wanita tercantik oleh majalah People untuk tahun 2016.

Kemarin, Serena pun mengunggah foto portraitnya yang di fitur di isu tersebut ke instagram dengan caption “@people mag most beautiful 2016” tetapi para pengikutnya pun dengan cepat mengkomentari fotonya yang terlihat sudah disunting terlebih dahulu.

“Aku mencintainya tetapi pinggangnya terlihat sangat kurus. Mengecewakan,” tulis seorang komentator. “Photoshop menang… rs (real shit),” tulis lainnya.

gallery-1461939980-serena-photoshop

Komen – komen ini dan beberapa komen lainnya tidak lagi muncul di post ini setelahnya. Ya, post tersebut telah dihapus dan diganti dengan versi yang lebih original, walaupun captionnya tetap sama, yang menandakan kekecewaan para fans yang mengetahui bahwa editan tersebut tidak dilakukan oleh People magazine, tetapi oleh Serena sendiri.

Publicist Serena tidak berkomentar apa – apa mengenainya ketika dikontak oleh Cosmopolitan.com. Fans, bagaimanapun, terlihat lebih senang dengan foto yang ada sekarang.

“Senang ia menghapus versi yang sudah disunting. Yang ini baru cantik!” tulis seorang komentator.

“Omg aku melihat foto ini versi dimana pinggang kamu terlihat sangat kecil,” tulis lainnya. “Aku benar – benar suka dengan prinsip kamu dan berharap yang lain mencoba mengganti kamu atau merubah pesan kamu atau diri kamu.”

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kamu Orangnya Cemburuan? Eittss.. Ketahui Dulu Hal Penting Arti Cemburu Dalam Suatu Hubungan

Tentu banyak sekali orang yang menyatakan jika cemburu