Saat menggunakan jilbab kita memang harus menyesuaikannya dengan pakaian yang kita gunakan. Tidak hanya itu saja, kita juga harus menyesuaikannya dengan acara yang akan kita hadiri. Karena hal inilah tidak heran jika wanita yang berhijab memiliki banyak jenis dan juga warna jilbab. Dengan memiliki banyak jilbab memang akan membuat kamu memiliki banyak pilihan saat akan menggunakannya. Tetapi yang sering menjadi masalah adalah cara menyimpannya. Karena tidak tahu cara menyimpan jilbab dengan baik, kaang malah membuat jilbab menjadi kusut dan berantakan. Jika seperti ini, maka kamu akan kerepotan saat akan menggunakannya. Apalagi jika kamu sedang terburu-buru, dan melihat jilbab kamu dalam keadaan yang kusut, hal ini pasti akan membuat kamu kesal. Nah, untuk mencegah hal ini terjadi, kamu harus menggunakan beberapa tips ini untuk menyimpannya. Inilah beberapa tips yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan jilbab dengan baik, antara lain :

  1. Memisahkan Jenis Bahannya

Tips pertama yang harus kamu lakukan agar dapat menyimpan jilbab dengan benar adalah dengan memisahkan jilbab sesuai dengan bahannya. Sekarang ini jilbab memiliki banyak jenis dan juga bahan. Untuk memudahkan penyimpanna dan kamu saat mencarinya, akan lebih baik jika kamu memisahkan jilbab sesuai bahannya. Jadi, kamu tidak akan kesulitan mencarinya dan lebih mudsah menyimpannya.

  1. Pisahkan Warna yang Sering Dipakai

Tips selanjutnya yang harus kamu lakukan agar dapat menyimpan jilbab dengan benar adalah dengan memisahkan warna yang sering dipakai. Agar tidak kesulitan saat mencari warna yang akan kamu gunakan dan malah membuat lemari berantakan, sebaiknya kamu menyimpan jilbab dengan cara memisahkan warna yang sering kamu gunakan. Sehingga kamu tidak akan membuat lemari menjadi erantakan.

  1. Simpan dengan Hanger

Tips selanjutnya yang harus kamu lakukan agar dapat menyimpan jilbab dengan benar adalah menyimpannya menggunakan hanger. Daripada melipat hijab, akan lebih baik jika kamu menyimpannya dengan menggunakan hanger. Dengan begitu jilbab tidak akan kusut karena bekas lipatan.

  1. Menggunakan Tempat Khusus

Tips selanjutnya yang harus kamu lakukan agar dapat menyimpan jilbab dengan benar adalah dengan menggunakan tempat khusus. jika kamu memiliki koleksi jilbab yang terlalu banyak, kamu bisa menggunakan tempat khusus untuk menyimpan jilbab. Dengan menggunakan tempat khusus ini akan membuat jilbab tidak kusut dan kamu tidak akan kesulitan lagi untuk memilih jilbab yang akan kamu gunakan. Kamu bisa membeli tempat ini secara online atau juga datang ke toko secara langsung.

Inilah tips yang harus kamu lakukan untuk membuat jilbab tidak kusut dan juga rapi. Jadi, kamu tidak akan kesulitan saat akan menggunakan jilbab.

Baca juga Hijab Itu Indah. Yuk Pelajari Trik Berhijab Yang Sesuai Bentuk Wajahmu Agar Auramu Semakin Terpancar

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tampil Keren Bercelana Jeans Dengan Tips Padu Padan Berikut. Dijamin OOTD Mu Bakal Menarik Perhatian!

Tampil Keren Bercelana Jeans Dengan Padu Padan Berikut