Setelah Tahu Manfaat Lip Liner, Dijamin Kamu Nggak Akan Malas Lagi Pakainya

Saat mengaplikasikan make up, maka lipstik tak akan bisa dilewatkan. Hal ini karena lipstik bisa memberikan kesan yang berbeda untuk wajahmu. Contohnya saja, ketika kamu menggunakan lipstik pink maka kesan yang timbul adalah bahwa kamu nampak feminin. Sedang ketika kamu menggunakan lipstik merah, maka kamu akan bisa tampil seksi dan elegan. Berbeda lagi ketika kamu mengaplikasikan lipstik warna lain.

Dengan pengaruh lipstik yang begitu besar akan keseluruhan make up wanita, maka jangan heran jika lipstik amat penting sekali untuk wanita. Lipstik sendiri kini sudah hadir dengan berbagai macam warna dan jenis dimana masing-masingnya memiliki keunggulan. Pastinya kamu juga penasaran tentang bagaimana cara agar lipstik bisa tahan lama bukan? Nah, salah satunya adalah penggunaan lip liner. Meski kadang malas menggunakannya, sebetulnya berikut ini manfaat besar dari lip liner.

Mampu membentuk bibir dengan lebih sempurna

Apabila kamu adalah salah seorang yang kerap merasakan kesulitan ketika mengaplikasikan produk lipstik dan pewarna bibir lainnya, maka lip liner ini akan bisa jadi penyelamat lho. Mengapa? Ini karena lip liner bisa menjadikan bibir akan lebih terbentuk tegas. Tentunya jika demikian maka kamu pun akan bisa lebih mudah untuk bisa memulaskan lipstik dong.

Menjadikan bibir nampak lebih penuh

Lip liner memiliki fungsi utama untuk membentuk bibir. Tapi, ada manfaat lain yang bisa kamu dapatkan yakni bibir yang bisa nampak lebih penuh ketika kamu mengaplikasikannya. Bibir pun akan bisa tampak tebal dimana sedang menjadi tren saat ini. Jika ingin mendapatkan bentuk bibir penuh, maka kamu bisa mengawalinya dengan membentuk bibir lebih dulu. Lanjutkan dengan mengisi ke bagian tengah bibirnya memakai lip liner warna serupa. Dengan cara ini, maka kamu nggak usah pakai filler bibir segala lho.

Jadikan warna lipstik makin keluar

Penggunaan lip liner pun bisa menjadikan warna dari lipstik makin nampak keluar dan on point lho. Tak hanya itu, kamu pun akan mendapatkan manfaat dengan lipstik yang makin tahan lama menempel di bibir. Pasti itu yang kamu harapkan bukan? Dengan lipstik yang tahan seharian, maka penampilan kamu pun akan maksimal dan tidak akan pucat.

Mencegah lipstik smudging

Saat kamu menggunakan lipstik, terutama lip cream, tidak jarang jika bibir nampak belepotan atau smudging. Dengan penggunaan lip liner, ternyata smudging bisa dicegah lho. Garis dari lip liner akan bisa menjadikan lipstikmu tetap ada di tempatnya. Pastikan kamu pilih warna lip liner yang sesuai dengan warna lipstik yang akan kamu pilih.

Bisa pakai lip liner saja

Kamu tentu tahu jika lip liner ini merupakan pewarna bibir. Ternyata lip liner tak melulu harus diaplikasikan bersama dengan lipstik kok. Kamu bisa cukup menggunakan lip liner saja. Kini sudah banyak lip liner dengan berbagai macam warna. Jika kamu ingin tampil nampak natural, maka pakai saja lip liner untuk memenuhi bibir lalu timpa dengan memakai lip balm. Dengan demikian, maka lip liner akan nampak lebih hidup lho.

Baca Juga:

^  REVIEW: HANYUL White Chrysanthemum radiance Sunscreen Gel

^  Jus Buah Ternyata Kurang Baik Untuk Diet Lho. Simak Penjelasannya

^  Ingin Merdeka Dari Patah Hati? Ini Tips Jitu yang Bisa Kamu Lakukan

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ternyata Ini Lho Cara Memakai Setting Spray Yang Benar Agar Make Up Kamu Lebih Tahan Lama

Make up pastinya sudah tidak bisa dilepaskan dari