make up bag with cosmetic
make up bag with cosmetic

Jika kamu sudah terbiasa konsisten dan teratur merawat kulitmu, kamu juga pasti tahu apa saja bahan utama yang menjadi kunci dari kulit indahmu, bukan? Jangan sampai salah pilih kosmetik baru dengan memperhatikan beberapa kandungan utama dalam kosmetik yang mampu memberikan hasil maksimal.

Peptides
Peptides merupakan jenis protein yang dapat mendorong sel kulit untuk memproduksi kolagen lebih banyak, kulitmu akan terlihat lebih kencang dan minim kerutan karena bahan tersebut mampu mengencangkan lapisan kulitmu. 

Retinol

Kamu bisa mengurangi beberapa masalah kulit wajah seperti kerutan, kulit berminyak, atau titik-titik tanda penuaan dini dengan produk perawatan yang mengandung retinol yang merupakan derivatif dari Vitamin A ini.

Vitamin C
Vitamin C yang kaya akan manfaat, tidak hanya kesehatan dan metabolism tubuhmu, namun juga kecantikanmu, akna berfungsi meratakan dan menerangkan warna kulit wajah. Tak hanya kandungan antioksidannya yang mampu memberi manfaat untuk kecantikanmu, kolagen yang terkandung dalam bitamin C dapat mempercepat regenerasi sel kulit wajah, lho.

Glycolic Acid
Asam glikolat yang terkandung dalam lotion atau facial wash ini mampu membantumu mengurangi garis kerutan di wajah, juga meratakan warna kulit untuk segala jenis kulit.

Agar tidak salah pilih kosmetik atau produk kecantikan yang hendak kamu beli, jadi perhatikan baik-baik kandungan dalam produk tersebut ya, ladies!

Baca juga Awas ! Jangan Gunakan Kosmetikmu Jika Sudah Memiliki 4 Tanda Ini

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Melakukan Make Up Dalam Waktu Satu Menit? Itu Bukan Hal yang Mustahil Kok

Para wanita  mendapatkan reputasi buruk karena menghabiskan banyak