Tips-make-up-di-dalam-mobil

Mungkin karena kamu terlalu terburu-buru untuk berangkat kerja, sehingga membuat kamu lupa sisiran atau pun lupa memakai make up. Jangan sampai hal ini membuat kamu menjadi bad mood di pagi hari. Nah untuk menyiasati hal ini, sebaiknya kamu selalu menyediakan beberapa produk kecantikan yang penting di dalam mobil untuk kamu pakai, dan hal ini juga bisa membantu kamu kamu bila dalam keadaan darurat. Misal tiba-tiba harus menghadiri acara setelah pulang kerja. Tetapi kamu juga harus memperhatikan penyimpanannya, jadi sebaiknya pilih produk kecantikan yang teksturnya bukan cair. Karena dengan begitu kamu tidak perlu khawatir akan tumpah atau bocor. Jika kamu belum tahu, ini dia beberapa produk kecantikan yang perlu ada di dalam mobil kamu, yaitu :

  1. Krim Tangan

56035717f5e8cb243c7f7d13_m

Karena mungkin terjebak macet terlalu lama dan berada di AC. Hal ini tidak hanya membuat kamu merasa lapar, tetapi juga akan membuat kulit kamu menjadi kering. Jadi saat kamu sedang parkir, kamu bisa mengaplikasikan hand cream agar memperbaiki struktur kulit sekaligus menyejukkan kulit.

  1. Bedak Padat

bedak-padat-ilustrasi-_130315125337-897

Kalau harus membawa seluruh peralatan make up kamu kedalam mobil pastinya sangat repot. Kamu bisa memilih bedak ynag sudah mengandung foundation, sehingga kulit menjadi lembab dan kulit terlindungi dari sinar matahari. Dan pilih bedak padat yang sudah dilengkapi dengan apikator spons sehingga kmu tidak perlu membawa aplikator yang terpisah.

  1. Sisir

safg

Hal yang sering kamu lupakan saat terburu-buru adalah menyisir rambut. Jadi daripada rambut kamu berantakan saat ke kantor, sebaiknya kamu menyisir rambut saat di dalam mobil. Agar tidak memakan tempat, kamu bisa membawa sisir yang mempunyai bentuk yang mungil dan praktis.

  1. Tisu Basah

092160200_1421377204-tisubasah

Mungkin saat kamu sedang beraktivitas di luar kantor, wajah kamu bisa terkena debu. Sehingga kamu membutuhkan tisu basah untuk membersihkan wajah kamu. jadi jangan sampai kamu mengalami masalah pada wajah karena lupa membersihkan wajah dari debu.

 Baca juga Jangan Menyemprotkan Parfum Terlalu Sering! Cukup Lakukan Langkah-Langkah Berikut Ini Agar Wangi Parfum Bertahan Lama

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Cara Tepat Untuk Membuat Alis Kamu Terbentuk dengan Sempurna Dirumah

Setiap hari kita pasti memiliki banyak tugas di