Kamu bisa menonjolkan bagian tubuh manapun dengan shimmer. Mulai dari belahan dada, tangan, kaki, dan tulang selangka. Sedikit shimmer disana sini akan membuatmu terlihat mengesankan. Tapi, artikel ini akan membahas, bagaimana menggunakan shimmer untuk acara atau pesta malam hari. Saat ini dijual shimmering rouge dan frosty eye shadows. Kamu tetap bisa terlihat cantik dengan menggunakan shimmer powder di dahi, hidung, dan dagu.

 

094800333802_AOS_swatch_1024x1024

 

Bagaimana memilih shimmer powder?

Jika kamu memiliki kulit gelap atau coklat, pilih shimmer dengan warna perunggu atau emas. Sementara, jika kulitmu cerah, gunakan shimmer berwarna silver. Dan warna shimmer pink hangat dapat bekerja pada kulit warna apapun.

 

Memberikan aksen pada wajah

Gunakan makeup brush yang mengembang, tutulkan pada shimmer powder, kibaskan agar powdernya tidak terlalu banyak menempel di wajah. Lalu, sapukan brush-nya pada dahi, pipi, hidung, dan dagu.

 

Menonjolkan tubuh kamu

Shimmer pada belahan dada dan tulang selangka, agar kamu terlihat lebih mengesankan. Tapi, jangan sampai bubuknya masih tertinggal karena dapat mengotori bajumu.

 

Shimmer your hair

Shimmer dapat membuat rambut kamu terlihat lebih berkilau, tapi hanya bisa digunakan pada rambut kering.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Hal yang Boleh dan Tidak Boleh Dilakukan Supaya Kuku Tetap Sehat

Apakah kamu sering memerhatikan kuku? Apakah kamu rutin