2312265female-pasangan3780x390

Ketika memiliki pasangan yang aktif dalam memberikan komentar, perhatian, saran hingga omelan pasti akan terasa saat dia tiba-tiba berubah menjadi pendiam. Saat bertanya alasan mengapa Ia dia saja pasti rasanya akan serba salah dan membuat canggung hingga hubungan menjadi tidak nyaman. Tapi jika terlalu lama dibiarkan maka akan menimbulkan banyak masalah dalam hubungan.

Kamu pasti perlu kejelasan agar tidak terjadi salah paham yang akan membuat hubungan berakhir, tapi sebelum bertindak sebaiknya cari tau dulu apa sebenarnya alasan mengapa si Dia menjadi pendiam. Nah berikut ini 3 masalah yang bisa menyebabkan pria tiba-tiba berubah menjadi pendiam.

Terjadi Masalah Keluarga

Sifat pria pada umumnya memang menyimpan masalahnya sendiri dan tidak suka mengumbar masalah yang sedang ia lalui karena menurut mereka membagi masalah dengan orang lain itu akan membebani orang tersebut. Bagi mereka menceritakan masalahnya kepada orang lain tidak akan menyelesaikan masalah karena kebanyaka orang hanya akan memberikan simpati tanpa memberikan solusi, termasuk kepada kamu sebagai pasangannya. Seorang pria akan menceritakan masalahnya kepada pasangannya jika dia merasa pasangannya dapat memberikan solusi untuk menyelesaikan masalahnya, apalagi jika masalah keluarga. Bagi mereka masalah keluarga merupakan hal yang paling pribadi.

Masalah Keuangan

Nah masalah keuangan menjadi salah satu masalah yang membuat pria menjadi sangat sensitif, maka tak heran jika saat mereka terlibat dalam masalah keuangan, mereka lebih baik memilih diam dan menghindar. Masalah uang sangat dekat dengan gengsi dan ego mereka. Maka tidak heran jika mereka lebih memilih untuk diam dan tidak menceritakan masalah ini kepada kamu sebagai pasangannya. Pria selalu berpikir bahwa materi yang dimiliki adalah ukuran sukses tidaknya seseorang. Suka atau tidak hal ini pasti terjadi.

Masalah Kantor

Kebanyaka pria akan lebih memilih untuk diam dan tidak memceritakannya saat ada masalah di kantornya karena mereka menanggap masalahnya hanya akan membebani pasangannya. Hal yang bisanya membuat pria sensitif adalah saat pekerjaannya dikejar deadline. Mereka beranggapan berhasil menyelesaikan masalah pekerjaan tanpa melibatkan pasangan dapat menunjukkan bahwa kamu adalah seseorang yang dapat diandalkan.

 

Nah itulah tiga masalah yang bisa membuat pria yang aktif tiba-tiba menjadi pendiam. Sebelum kamu memutuskan apa penyebabnya sebaiknya kamu berikan waktu baginya untuk berpikir dan menenangkan diri lalu tanyakan dan bicarakan dengan baik-baik tanpa membuat pasanganmu tambah terbebani.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Punya Masalah dengan Percaya Diri? Begini Caranya Ningkatin Rasa Pedemu

Jika kamu merasa bahwa kamu adalah satu-satunya orang