Hasil gambar untuk tampil cantik dengan alis tebal alami

Meskipun ada beberapa perawatan medis untuk rambut rontok, mereka kadang-kadang dapat memiliki efek samping dalam jangka panjang. Jadi, akan  lebih baik menggunakan pengobatan rumahan untuk memecahkan masalah alis yang tipis. Dan sekarang, mari kita lihat bagaimana beberapa bahan alami kita dapat membantu dalam menumbuhkan alis yang tebal dan sehat.

  1. Minyak Kelapa

Hasil gambar untuk minyak kelapa

Kamu bisa menumbuhkan alis tebal dengan menggunakan minyak kelapa. Dengan menggunakan minyak kelapa dapat meningkatkan sirkulasi darah yang membantu kamu menumbuhkan alis kamu. Selain itu, minyak ini akan  membantu dalam membuat folikel rambut sehat. Hal ini karena, minyak kelapa mengandung vitamin E dan kandungan zat besi yang membuat rambut alis tumbuh sehat.

  1. Minyak Zaitun

Hasil gambar untuk minyak zaitun

Minyak zaitun adalah solusi bagus untuk sejumlah masalah yang berhubungan dengan kecantikan. Caranya, oleskan sedikit minyak zaitun pada alis kamu sebelum tidur setiap hari. Dan setelah itu, kamu  bisa mencucinya di pagi hari dengan menggunakan  air biasa. Jadi, gunakan ini setiap hari untuk mendapatkan alis yang indah dan tebal.

  1. Jus bawang

Hasil gambar untuk jus bawang

Jus bawang berfungsi paling baik dalam hal pertumbuhan rambut. Item umum yang digunakan untuk memasak ini dapat melakukan keajaiban untuk menumbuhkan alis kamu. Caranya, kupas bawang dan potong kecil-kecil. Selanjutnya, haluskan bawang dan tambahkan beberapa tetes air agar teksturnya tidak terlalu kental. Setlah itu, terapkan ini pada alis kamu setiap hari untuk mendpatkan hasil yang kau inginkan.

  1. Kuning Telur

Hasil gambar untuk kuning telur

Kuning telur  adalah obat kuno untuk pertumbuhan rambut. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk menumbuhkan alis kamu lebih cepat daripada obat lainnya. Caranya, pisahkan kuning telur dari telur utuh. lalu, oleskan ini pada alis kamu  dan biarkan selama 15-20 menit. Setelah itu bilas dengan air bersih. Gunakan obat ini tiga kali seminggu untuk hasil yang lebih baik.

  1. Lidah Buaya

Hasil gambar untuk lidah buaya

Lidah buaya dapat digunakan sebagai obat untuk masalah alis kamu yang tipis. Jadi, kamu bisa mnggunakannya sebagai solusi terbaik untuk masalah kcantikan yang kamu alami. Cara ini juga dapat membantu kamu dalam menumbuhkan alis yang tebal dan sehat. caranya, potong daun lidah buaya dan peras untuk mengambil gelnya. lalu, oleskan gel ini pada alis kamu dan bilas dalam air normal setelah 15 menit. kamu juga bisa menggunakan gel lidah buaya yang tersedia di pasar, jika kamu tidak memiliki daun lidah buaya segar.

Nah, inilah beberapa tips dan obat alami yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi masaah ais kamu yang tipis. Jadi, mulai sekarang kamu tidak perlu merasa tidak percaya diri agi. Karena, hanya dalam waktu satu bulan, kamu bsa mendapatkan ais yang tebal dan juga lebat.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tidak Mau Kan Rambut Kamu Kering dan Mirip Ekor Kuda? Makanya Coba Masker Rambut Pisang dan Lemon yang Terbukti Ampuh

Apa masalah rambut yang paling umum bagi setiap