Hasil gambar untuk rambut tumbuh lebat

Siapa yang tidak suka memiliki rambut tebal, lurus, dan panjang? Dengan memiliki semua hal itu, maka akan meningkatkan keindahan pada penampilan seseorang. Namun karena beberapa alasan seperti perawatan rambut kimia, faktor lingkungan seperti polusi, paparan sinar matahari, dan masih banyak lagi, itu bisa menyebabkan rambut rontok dan rambut keriting. Masalah ini adalah masalah  yang dihadapi oleh sebagian besar wanita. Tetapi banyak orang juga yang  tidak menyadari bahwa masalah  ini dapat disembuhkan jika kamu  merawatnya dengan benar.

Ada banyak cara untuk mendapatkan rambut tebal secara kimia. Dan stylish ksmu  mungkin membawa kamu melalui beberapa perawatan kimia, yang mungkin memberi kamu solusi permanen,  tetapi dalam jangka panjang, itu berbahaya bagi rambut. Dan untuk menghindari itu, jauh lebih baik mencoba beberapa cara alami untuk meningkatkan volume rambut dalam waktu satu bulan. Kamu dapat dengan mudah melakukan ini di rumah kamu, daripada pergi ke salon, yang mahal dan juga memakan banyak waktu.

  1. Minyak Kelapa

Hasil gambar untuk minyak kelapa

Kami telah mendengar tentang sejumlah tips kecantikan menggunakan minyak kelapa. Caranya, oleskan sedikit minyak kelapa dan pijat dari akar ke ujung rambut kamu. Setelah itu, kamu bisa menutupi dengan handuk dan biarkan di rambut kamu selama 30 menit dan bilas menggunakan sampo. Kamu dapat mencoba obat ini dua atau tiga kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang kamu inginkan.

  1. Masker Protein Alpukat

Hasil gambar untuk masker rambut alpukat

Bahan:

  • 1 Alpukat
  • 1 Telur
  • 2 sendok minyak zaitun

Cara Pemakaian:

Kocok 1 butir telur dalam mangkuk dan tambahkan 1 alpukat tumbuk ke dalamnya. Lalu, tambahkan 2 sendok minyak zaitun dan aduk rata. Setelah itu, oleskan masker ini pada rambut kamu, dan tutupi  ujung rambut kamu. Biarkan hingga 25-30 menit dan bersihkan dalam air hangat.

  1. Madu Dan Masker Minyak

Hasil gambar untuk masker madu dan minyak

Bahan:

  • 2 sendok makan pelembab
  • 1 sendok madu
  • 2 sendok minyak zaitun

Cara Penggunaan:

Dalam mangkuk, tambahkan bahan-bahan di atas dan campurkan dengan baik. Setelah itu, aplikasikan pada rambut kamu dan tutupi dengan shower cap. Setelah 20 menit, cuci menggunakan  air biasa. Kamu juga bisa menggunakan campuran madu dan minyak zaitun dan menerapkannya pada rambut kamu setelah keramas. Setelah 5 menit, bilas lagi menggunakan sampo. Campuran ini berfungsi sebagai kondisioner untuk rambut dan memperkuat rambut, sehingga membantu dalam meningkatkan pertumbuhan rambut.

Nah, buat kamu yang memiliki rambut yang tipis dan ingin membuat rambut kamu tebal, kamu bisa memilih salah satu solusi perawatan rumahan ini. Dengan begitu, kamu akan memiliki rambut yang tebal, lebat, dan juga indah. Yuk coba sekarang juga.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Siapa Bilang Kulit Kecoklatan Pada Leher Tidak Bisa Dihilangkan? Makanya Coba Cara Ini Sekarang

Berapa banyak dari kamu yang meluangkan waktu untuk