cara-membuat-alis-tebal-2

Bentuk alis yang cantik akan membuat penampilan kita menjadi lebih sempurna. Jadi tidak heran jika seorang wanita rela mengeluarkan biaya yang tidak sedikit dan menjalani prosedur yang menyakitkan. Tetapi kebanyakan orang mampu melaluinya karena ingin terlihat cantik. Sebenarnya kamu bisa menumbuhkan alis kamu menggunakan cara-cara yang alami dan tidak harus sulam alis. Selain tidak sakit, hal ini juga tidak mahal. Jika kamu penasaran, ini dia cara menumbuhkan alis kamu secara alami dan sehat, antara lain :

  1. Kurangi Mencabut Alis

alis

Jika kamu mempunyai kebiasaan mencabut alis, hal ini ternyata mempunyai dampak negatif dalam jangka panjang. Jadi kamu harus meninggalkan pencabut alis dan biarkan alis kamu tumbuh secara alami.

  1. Lidah Buaya

lidah buaya

Lidah buaya memang dipercaya dari dulu baik untuk rambut. Karena dalam lidah buaya mengandung yang serupa denagn keratin yang berfungsi untuk menutrisi rambut. Caranya adalah dengan memeras sari lidah buaya, lalu oleskan pada alis siktar 30 menit lalu bersihkan dengan air bersih.

  1. Kuning Telur

8-manfaat-kuning-telur-untuk-kesehatan

Kuning telur ternyata juga bermanfaat untuk membuat alis menjadi tebal. Caranya adalah dengan mengusapkannya pada alis dan biarkan selama kurang lebih 30 menit. Lalu bilas dengan air bersih.

  1. Bawang Merah

bawang

Bumbu dapur yang menjadi salah satu bumbu pokok masakan ini ternyata juga mempunyai fungsi untuk membuat rambut menjadi tebal dan kuat. Karena dalam bawag merah mengandung sulfur yang dibutuhkan untuk memproduksi kolagen yang dapat memperkuat tebalnya rambut. Caranya adalah dengan mengoleskan sari bawang merag pada alis, dan biarkan selama 5-7 menit. Lalu gunakan air bersih untuk membilasnya.

  1. Susu

susu

Kandungan glutamine pada susu berfungsi untuk menebalkan rambut. Caranya adalah dengan mencelupkan Q-tips pada susu alami lalu usapkan pada alis dan biarkan selama 10-15 menit, lalu bilas dengan air bersih.

 Baca juga Inilah Fakta Tentang Sulam Alis dan Efek Sampingnya

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Efek Air Berkarbonasi Untuk Kulit Kamu

Air berkarbonasi, atau air mineral, hanyalah air yang