Punya rambut kasar yang  terlihat tidak menarik dan merusak seluruh penampilanmu? Jika demikian, maka kamu tidak perlu khawatir, karena kami akan memberikan tips yang bisa mengatasinya secara efektif. Sebelum kita memberi tahu kamu tentang perawatannya, mari kita lihat beberapa faktor penyebab masalah rambut ini. Tidak mengkondisikan rambut kamu secara teratur, terlalu sering mencuci rambut,  menggunakan produk perawatan rambut yang mengandung bahan kimia, paparan sinar UV yang berbahaya adalah beberapa faktor yang dapat membuat rambut kamu terasa kasar dan rapuh.

Dan, untuk merawat rambut kamu secara efektif, kamu bisa menggunakan putih telur. Dikemas dengan protein dan antioksidan, putih telur dapat secara efektif melembutkan rambut kasar dan juga membuatnya tampak sehat dan glossy. Di sini, kami telah mencantumkan beberapa masker rambut putih telur terbaik yang bisa kamu  gunakan untuk merawat rambut kasar. Mudah disiapkan dan murah, masker rambut ini jauh lebih baik daripada produk perawatan rambut komersial yang justru  lebih berbahaya. Aplikasi mingguan salah satu masker rambut yang disebutkan di bawah ini dapat membantu kamu  mencapai rambut yang memukau. Yuk kita lihat sekarang

  1. Putih Telur + Minyak Zaitun + Minyak Atsiri Jojoba

Image result for minyak zaitun

Campurkan putih telur dengan 1 sendok makan minyak zaitun dan 4-5 tetes minyak esensial jojoba. Aplikasikan masker di seluruh kulit kepala dan rambut kamu. Tutupi kepala kamu  dengan shower cap dan biarkan masker selama satu jam. Setelah itu, gunakan air hangat dan sampo herbal untuk membersihkan residu.

  1. Putih Telur + Minyak Almond

Image result for minyak almond

Ambil mangkuk, lalu masukkan putih telur ke dalamnya dan tambahkan 2 sendok teh minyak almond ke dalamnya. Jika sudah tercampur, aplikasikan bahan yang dihasilkan ke daerah kulit kepala kamu dan tinggalkan di sana selama satu jam sebelum mencucinya dengan air hangat dan sampo biasa.

  1. Putih Telur + Cuka Sari Apel

Related image

Campur putih telur dengan 1 sendok teh cuka sari apel dan oleskan bahan yang dihasilkan ke seluruh kulit kepala dan rambut kamu. Selama satu jam, duduklah dan biarkan masker itu bekerja dengan keajaibannya. Kemudian, gunakan air hangat dan sampo biasa untuk membersihkan residu dari kepala kamu.

  1. Putih Telur + Madu

Image result for madu

Ambil mangkuk, lalu taruh putih telur dan 3 sendok teh madu organik di dalamnya. Setelah itu aduk sebentar untuk mencampur bahannya dengan benar. Setelah selesai, pijat campuran seluruh daerah kulit kepala kamu  dan biarkan di sana selama satu jam. Jika sudah, cuci dengan shampo dan air hangat.

  1. Putih Telur + Minyak Vitamin E

Image result for minyak vitamin e

Ekstrak minyak dari 2 kapsul vitamin E dan kombinasikan dengan putih telur. Jika sudah tercampur, oleskan masker yang dihasilkan ke area kulit kepala kamu serta ujung rambut. Biarkan masker selama 40 menit, lalu cuci bersih dengan sampo biasa dan air suam-suam kuku.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Atasi Masalah Ketiak yang Gelap dengan Cuka Sari Apel

Hal utama yang menyebabkan ketiak gelap adalah karena