Image result for hijabers pakai kulot

Seakarang ini, kulot memang menjadi gaya fashion yang disukai banyak wanita. Dan bahkan, kulot menjadi salah satu celana wajib yang harus dimiliki wanita hijabers. Karena, selain nyaman digunakan dan  mudah dipadu-padankan dengan berbagai fashion item, kulot juga tidak membentuk lekuk tubuh saat sedang digunakan. Hanya saja, untuk wanita yang memilki postur tubuh tidak terlalu ti8nggi, mereka sangat kesulitan saat harus menggunakan celana yang satu ini. Tetapi kamu tidak perlu bingung, karena kami memilki tips yang bisa kamu gunakan sehingga bisa menggunakan celana kulot tanpa ada masalah. Yuk kita lihat sekarang.

  1. Menggunakan Heels

Jika kamu memang memilki postur tubuh yang tidak terlalu tinggi, kamu bvisa menggunakan heels saat kamu sedang menggunakan celana kulot. Ini adalah penolong terbaik kamu disaat seperti ini. Dan kamu bisa menggunakan heels jenis apapun sesuai dengan kebutuhan dan juga selera kamu. Mungkin kamu bisa menggunakan high heels saat menghadiri acar formal dan menggunakan wedges untuk acara yang kasual.

  1. Menggunakan bahan Faux Suede

Selain menggunakan heels, kamu juga bisa mengatasi masalah tinggi badan kamu saat menggunakan kulot yaitu dengan memilih bahan yang tepat. Dan salah satu bahan yang bisa menjadi pilihan adalah bahan faux suede. Bahan ini akan membentuk tubuh kamu sesuai garis tubuh kamu, jadi kamu tidak perlu khawatir. Dan untuk tampilan yang lebih aman lagi, kamu bisa memilih menggunakan warna hitam untuk membuat kaki kamu terlihat lebih panang.

  1. Menggunakan baju dengan Potongan di Pinggang

Hal lain yang bisa kamu gunakan untuk ,engatasi masalah tinggi badan saat menggunakan kulot adalah memilih baju yang memiliki potongan agak tinggi atau di pinggang kamu. Dengan begitu, orang akan melihat bahwa kamu memiliki kaki yang panjang. Tetapi jika kamu tidaak memiliki baju dengan potongan yang agak tinggi, kamu juga bisa menggunakan baju biasa dan memasukkan baju ke dalam kulot. Dengan begitu kamu pasti akan terlihat lebih tinggi daripada sebenarnya.

  1. Menggunakan Flat Pointed Shoes

Tips terakhir yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi postur tubuh yang kurang tinggi saat menggunakan kulot selain menggunakan heels adalah menggunakan flat pointed shoes. Hal ini akan sangat membantu kamu mengatasi masalah ini. Karena dengan menggunakan sepatu ini akan membuat kaki kamu terlihat lebih panjang.

Dan inilah beberapa tips yang bisa kamu ikuti saat kamu menggunakan kulot. Terutama buat kamian yang memiliki postur tubuh yang kurang tinggi. Karena cara ini akan membuat tubuh kamu terlihat lebih tinggi dari biasanya

Baca juga Bingung dengan Tubuh yang Gemuk? Tenang, Hacks fashion Ini Akan Membuat Kamu Terlihat Kurus

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jadi Diri Sendiri dengan Tips Menemukan Fashion Sesuai Kepribadian Kamu

Fashion merupakan bentuk seseorang untuk bisa berekspresi dengan