landscape-1468610003-rihanna-dior-sunglasses-purple

Selain menjadi wajah dari Dior, Rihanna menghabiskan waktu dengan merancang beberapa aksesorisnya. Debut dari kacamatanya yang luar biasa dengan desain sci-fi yang mengikuti terjadi karena mereka terinspirasi akan nama yang sering diucap berkali – kali di dunia fashion: Star Trek la Forge.

“Aku selalu menyukai model kacamata yang ia kenakan, dan ketika aku sampai di Dior dan melihat materi yang dapat aku gunakan, semua langsung terjadi begitu saja,” katanya dalam sebuah chat. Dan karena tidak ada yang bisa mengenakannya sebaik dia, ia baru – baru ini mendedikasikan waktunya untuk diarahi oleh Jean-Baptiste Mondino.

gallery-1468611020-la-forge-sunglasses-star-trek

“Photoshoot ini dilakukan dalam situasi yang lucu. Aku datang dari sebuah acara dan menghabiskan banyak waktu berusaha membuat rambutku lebih lurus, tetapi begitu kami tiba di set, tidak ada waktu yang terbuang. Ia benar – benar tahu apa yang ia inginkan dan tidak menahan dirinya sendiri, yang sangat menyenangkan.” Also delightful? Pilihan lagu Mondino untuk setnya. “Ia memainkan lagu terbaik di set, banyak sekali lagu R&B bergaya kuno. Aku tidak pernah mencoba untuk menggantinya sekalipun.”

Dan apa yang ingin Rihanna sembunyikan dibalik kacamatanya? “What you’re thinking—before it comes out of your mouth.”

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Bingung Perbedaan Busana Abaya, Gamis dan Kaftan? Simak Ulasan Ini

Fashion muslimah saat ini kian berkembang dan maju.