kuku

Banyak wanita yang menyukai perawatan kuku agar penampilannya semakin cantik salah satunya adalah manicure dan merias kuku dengan cat kuku warna-warni karena kuku yang cantik dianggap mampu menaikan rasa percaya diri seorang wanita.

Memiliki koleksi cat kuku tidak mungkin digunakan sekali kan ladies, kamu harus menyimpan sisanya untuk digunakan di lain waktu, oleh karena itu kamu harus menyimpannya dengan benar agar cat kuku tetap baik untuk digunakan, sayang sekali kan jika cat kuku yang masih banyak harus di buang karena kering dan tidak bisa digunakan lagi.

Untuk menjadi cat kuku agar tidak mengering kamu tidak boleh membiarkan tutup dari cat kuku terbuka, selain itu kamu juga harus tau cara menyimpan cat kuku dengan benar agar tidak cepat mengering. Salah satu cara yang tidak banyak orang tau adalah dengan menyimpannya di lemari es ladies.

Ternyata suhu dingin bermanfaat untuk menjaga kelembaban cat kuku, selain itu cat kuku uga akan mudah kering saat dioleskan pada kuku dan lebih lembut alias mudah diaplikasikan jika kamu menyimpannya dengan cara ini.

Sayangnya kamu tak bisa seterusnya menyimpan cat kuku dalam kulkas. Batas waktu penyimpanannya hanya 1 bulan saja Ladies. Jika terlalu lama disimpan dalam suhu dingin cat kuku akan terpisah dan membeku sehingga tak bisa digunakan lagi. Simpan dalam posisi botolnya tegak ya ladies karena posisi botol cat kuku yang miring hanya akan membuat cairan dan minyak semakin mudah terpisah.

Baca juga Apakah Kamu Pernah Membersihkan Kuku Kaki? Gak Lucu Kan Cantik-Cantik Tapi Punya Kuku Kaki Hitam!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Hati-Hati Salah Memilih Warna Lipstick. Baca Selengkapnya……..

Wajib Coba! Rekomendasi Warna Lipstik yang Akan Jadikan