Ketika kamu sedang berusaha menurunkan berat badan, gangguan selalu datang dalam bentuk makanan yang menggiurkan, terutama jika kamu adalah tipikal orang yang menyukai cemilan.

Nah, semilan ataun snack ini yang seringnya menganggu keberhasilan kita dalam menurukan berat badan. Ada begitu banyak jenis snack diluaran yang tentunya harus kamu hidari, namun cemilan berikut sering “salah kaprah” dan menjadi snackutama yang harus dihindari.

 

1.Diet Soda

diet soda

Artificial sugar yang ada pada sekaleng diet soda tentunya tidak sehat dan juga lebih tinggi kadar gulanya dari pada yang kamu pikirkan. Mengurangi diet soda memang sedikit sulit pada awalnya, namun hal ini akan lebih baik untuk hasil berat badan kamu. Tips: pilihlah sparkling flavored water or detox water instead.

 

2.Flavored Yogurt

flavored yogurt

Semua yogurt yang mempunyai rasa mempunyai kandungan gula yang tinggi melalui artificial flavor. Tips: pilih plain Greek yogurt yang rendah gula dan juga terdapat protein yang kamu butuhkan.

 

3.Bottled Juice or Smoothie

Organic cold-pressed raw vegetable juices in glass bottles

Kamu mungkin berpikir bahwa semua jus atau smoothie botolan tentunya lebih gampang dikonsumsi on the go. Namun jika kamu melihat pada bagian ingredienthal ini tidaklah benar, sehingga tidak benar-benar fresh seperti yang diklaim pada botol. Tips: Buatlah sendiri jus/smoothie yang akan kamu minum sehingga kamu dapat mengontrol sendiri bahan-bahan didalamnya agar tetap fresh.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ngak Mau Kan Perut Buncit Terus..Yuk Cobain Beberapa Minuman Ini Yang Bisa Jadikan Perutmu Rata

Salah satu masalah dalam tubuh wanita adalah perut